West Ham Resmi Datangkan Marko Arnautovic

Kompasku – Berita bola : West Ham telah secara resmi mengumumkan penandatanganan Marko Arnautovic setelah menyelesaikan formalitas pada langkah £ 24 juta ( 384 milliar rupiah ) dari Stoke. The Hammers membuka situs resmi dan saluran media sosial mereka untuk memamerkan penandatanganan musim panas terakhir mereka, yang telah menandatangani kontrak lima tahun. Pemain berusia 28 tahun itu berpose untuk foto dengan kemeja claret Hammers yang terkenal dan bergabung dengan orang-orang seperti Joe Hart dan Pablo Zabaleta sebagai pendatang baru di klub tersebut.

West Ham sangat ingin mendapatkan pria mereka setelah serangkaian tawaran pada awalnya ditolak oleh klub Midlands. Berbicara tentang transfernya setelah selesainya kesepakatan tersebut, Arnautovic mengatakan kepada situs resmi West Ham: ‘Rasanya istimewa bagi saya untuk menjadi pemain West Ham.

‘Semua orang tahu bahwa West Ham adalah Klub besar, dengan sejarah besar dan saya senang menjadi bagian dari sekarang. Saya tidak sabar untuk memulai. “Saya bermain melawan West Ham di stadion lama – saya tidak bermain tahun lalu di stadion baru karena saya diskors – tapi saya datang ke permainan dan saya hanya bisa mengatakan itu adalah Klub besar dengan banyak penggemar.

“Mereka gila untuk sepak bola dan inilah yang saya suka. Klub masih tumbuh, menjadi lebih baik dan lebih baik dan karena itulah saya di sini, “tambahnya. The Hammers benar-benar menolak kesempatan untuk menandatangani forward dari Werder Bremen saat Sam Allardyce memimpin pada 2013 – setelah opsi untuk membawa Arnautovic seharga £ 2.6 ( 41 milliar rupiah ) tidak diambil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *