The MotherBox – True Wireless Charging

Kompasku – Teknologi : Penggunaan smartphone saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan kita setiap hari, dimana kita melakukan aktivitas komunikasi, pekerjaan, bahkan sarana hiburan. Untuk memenuhi semua kebutuhan kita, tentunya kita juga harus mempertahankan daya baterai handphone. Apakah yang akan anda lakukan jika smartphone anda hampir kehabisan daya baterai? Tentu saja anda akan mencharge ulang agar tenaga baterai kembali terisi penuh.
Rutinitas seperti ini sudah umum dilakukan hampir semua orang, dan bahkan saat ini kita sudah memiliki teknologi Wireless charging yang membuat anda dapat mengisi daya baterai tanpa harus menggunakan kabel arus, cukup hanya meletakkan smartphone pada wadah nya dan tentunya sangat praktis.

Akan tetapi, Wireless charger yang selama ini kita temukan masih memiliki kelemahan yaitu kita diharuskan untuk meletakkan smartphone kita pada wadah khususnya jika ingin smartphone kita tetap dalam proses pengisian. Apabila kita mengangkat smartphone kita maka otomatis proses pengisian akan terputus. Karena permasalahan ini, maka banyak sekali pengguna smartphone yang menganggap teknologi Wireless charging itu percuma saja, bahkan tidak sesuai dengan namanya “Wireless”.

Namun persoalan ini sudah berhasil dipecahkan oleh The MotherBox, Wireless charger yang akan dapat mengisi tenaga baterai smartphone anda tanpa harus meletakkannya di wadah manapun. Hanya dengan menghubung TheMotherBox dengan receiver yang dapat anda pasang pada casing smartphone anda, maka otomatis akan menghubungkan smartphone anda dengan MotherBox.

Keunggulan The MotherBox dibandingkan dengan Wireless charger lainnya :

– Design yang sangat futuristik, mudah untuk anda bawa kemanapun.
– Free movement, anda tidak perlu meletakkan smartphone anda. MotherBox akan selalu mengisi tenaga baterai anda tanpa harus menghentikan aktivitas anda.
– Dapat digunakan untuk mengisi beberapa baterai smartphone sekaligus.
– Kompabilitas yang tinggi, dapat digunakan untuk Android maupun iOS.

Jika anda sering mengisi waktu luang anda dengan bermain smartphone anda, tentunya dengan alat ini akan dapat lebih leluasa bergerak dan praktis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *