Tawaran Liverpool £ 66 juta ( 1 trilliun rupiah ) untuk Naby Keita Ditolak

Kompasku – Berita Bola : Liverpool telah mengalami kegagalan lain dalam mengejar Naby Keita setelah mendapat tawaran besar kedua yang ditolak oleh RB Leipzig. Pemain internasional Guinea adalah pemain Jurgen Klopp yang ingin masuk lebih dari musim panas ini, tapi usaha Liverpool untuk merekrutnya terus membentur jalan buntu. Setelah mendapat tawaran £ 57 juta ( 912 milliar rupiah ) ditolak dua minggu yang lalu, telah dilaporkan di Jerman bahwa Leipzig sekarang telah menolak tawaran £ 66 juta ( 1 trilliun rupiah ) untuk Keita.

Leipzig telah menyampaikan rasa frustrasi mereka kepada Liverpool dan mengatakan kepada pejabat Anfield bahwa pemain berusia 22 tahun itu tidak dijual dengan harga berapa pun. Keita, bagaimanapun, ingin pindah ke Liverpool dan jika dia memenuhi ambisinya, pasti harus menyelesaikan masalah dengan tangannya sendiri dan meminta untuk pergi. Apakah dia melakukan itu, bagaimanapun, masih harus dilihat. Klopp siap untuk melenyapkan rekor transfer Liverpool untuk mendatangkan Keita – tawaran terakhir hampir dua kali lipat dari £ 36million yang mereka bayarkan ke Roma untuk Mohamed Salah – dan bersikeras bahwa gelandang energik itu akan mengubah permainan timnya.

Manajer Liverpool bersikeras setelah hasil imbang 1-1 pada Jumat lalu dengan Wigan bahwa kesabarannya tidak terbatas dalam hal mengejar target, yang berarti jika Leipzig terus menjadi Klopp yang begitu obytor harus mencari di tempat lain. Andy Robinson, bek kiri Hull, hampir pasti akan menjadi penandatanganan ketiga Liverpool pada musim panas setelah Salah dan Dominic Solanke tapi satu orang yang kemungkinan besar akan mengarah ke arah yang berlawanan adalah Kevin Stewart. Stewart telah meninggalkan skuad Liverpool di Hong Kong dan kemungkinan akan menuju Stadion KC dalam kesepakatan £ 8 juta ( 128 milliar rupiah ). Sheyi Ojo, sementara itu, dicari oleh Derby, yang manajernya Gary Rowett mengamatinya dalam pertandingan persahabatan Rabu lalu di Tranmere, dan juga Newcastle. Ojo akan diizinkan pergi jika Liverpool menerima tawaran yang sesuai. Sentimen serupa berlaku untuk Lazar Markovic, yang telah menjadi subyek perhatian Watford dan Zenit St Petersburg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *