Sevilla akan menjual Vicente Iborra ke Leicester City

Kompasku – Berita Bola : Sevilla telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan untuk menjual gelandang Vicente Iborra ke Leicester City.

Biaya sekitar £ 12,5 juta telah diselesaikan untuk Iborra, sumber Sky mengerti, namun dia belum menyetujui persyaratan pribadi dengan Leicester.

Sisi La Liga Sevilla kini telah mengumumkan kapten mereka akan pergi ke Inggris untuk menjalani perawatan medis sebelum kembali ke Spanyol untuk mengucapkan selamat tinggal pada klub di mana dia telah menghabiskan empat musim, dengan sebuah kesepakatan yang mungkin disimpulkan minggu ini.

Leicester City belum memberikan komentar untuk mengkonfirmasi atau membantah pernyataan Sevilla.

Perundingan tersebut terus berlanjut antara klub, dengan manajer Foxes Craig Shakespeare terkesan pada pemain berusia 29 tahun saat tim tersebut bertemu di Liga Champions musim lalu.

“Iborra selalu menunjukkan perilaku teladan dan telah mendapatkan cinta dan rasa terima kasih yang besar dari semua Sevillians,” kata klub tersebut.

Gelandang bertahan, 6ft 3in, telah mengangkat Liga Europa tiga kali dalam waktu di Sevilla dan mencetak tujuh gol musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *