Fakta Menarik Cristiano Ronaldo di Semi Final Liga Cahampions 2019

Kompetisi di Negeri Pizza yang dirasa saat ini kurang memberi warna di kancah persepak bolaan Eropa. Tak heran, kendati Juventus diperkuat beberapa bintang kenamaan sebut saja Cristiano Ronaldo dalam menghadpi Ajax Amsterdam yang tak diunggulkan, tetap saja klub kesebelasan ini ternyata kewalahan hingga berujung kekalahan. Ya, Juventus gagal masuk babak Final Liga Cahampions 2019.

Berbekal satu gol tandang sewaktu bermain di leg pertama, rupanya berujung sia-sia bagi si Nyonya Tua. Bagaimana tidak? Juventus yang berhasrat meraih kemenangan melawan Ajax, justru harus merelakan gawangnya dua kali dikoyak. Alhasil, skor 1-2 yang menyudahi laga pada leg kedua menghempaskan La Vechia Signora kedalam goa. Kehadiran CR7 yang diharapkan pun ternyata percuma meski telah tampil prima.

Bayangkan saja, sempat membuka asa timnya melalui gelontoran beberapa golnya, Cristiano Ronaldo yang khusus didatangkan demi merajai Eropa seakan dibuat tak berdaya oleh perwakilan Belanda. Tak hanya itu, selalu tampil di semifinal selama 7 tahun yang telah dia pelihara, tak mampu dilanjutkannya bersama jawara seri A.

Ya, tak bisa dipungkiri, kekalahan Juventus atas Ajax memaksa Bianconeri membumi dari tingginya mimpi. Selain tereliminasi dari kompetisi tertinggi, obsesi anak asuh Allegri merengkuh trophy bergensi gagal terealisai meski mendominasi Italy. Praktis, Juve yang berani berspekulasi demi sebuah ambisi gagal memaksimalkan Ronaldo yang dibeli dengan tinggi.

Seperti yang kita ketahui, Juve yang merajai Italy di berbagai edisi diprediksi menjuarai Liga Champions di musim ini. Tak berlebihan memang, melihat kapasitas Bianconeri yang bertabur bintang ditunjang CR7 yang bergelimang prestasi dengan gemilang, kegagalan Juve merengkuh trophy yang telah lama hilang pantang dikenang si Nyonya Tua yang bernasib malang.

Lalu, sepilu apakah nasib Juventus setelah kalah di Semi Final Liga Cahampions 2019 melawan Ajax Amsterdam? Dan, bagaimana perasaan Cristiano Ronaldo sang raja lapangan hijau yang ternyata tak mampu membantu Juventus untuk lolos dari babak seminal final? Berikut fakta menarik tentang Cristiano Ronaldo saat Juventus melawan Ajax di Semi Final Liga Cahampions 2019.

1.      Cristiano Ronaldo Menangis di Depan Ibunya

Gagalnya Cristiano Ronaldo membawa Juventus lolos ke Semi Final Liga Cahampions 2019 membuatnya menjadi terpuruk. Sempat tertangkap kamera ia begitu terpukul dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Selain itu, terdengar kabar, dia juga menghubungi ibunya dan mencurahkan kesedihannya dengan isak tangis karena gagal membawa Juventus untuk lolos ke babak selanjutnya.

  1. Pertama Kalinya Tidak Ikut Serta di Semi Final Liga Cahampions 2019

Di kancah dunia sepak bola, tercatat Cristiano Ronaldo selalu sukses membawa timnya masuk hingga semifinal, bahkan hingga babak final. Namun, musim ini, untuk pertama kalinya dalam sejarah sepak bola, Cristiano Ronaldo tidak berhasil membawa timnya ke final Liga Champion. Ia dan timnya takluk ditangan lawan pada babak semifinal saat Juventus melawan Ajax.

3.      Gagalnya Juventus melawan Ajax jadi rekor terburuk Cristiano Ronaldo

Seperti yang kita tahu, Cristiano Ronaldo selalu tampil gemilang di lapangan hijau, bahkan beberapa kali ia memperoleh penghargaan atas permainan epiknya itu. Namun, pada musim ini, sepertinya dewi portuna sedang tak berpihak padanya, karena ia gagal membawa Juventus lolos ke babak final Liga Champion. Barangkali, ini akan jadi rekor terburuknya dikancah persepak-bolaan Eropa.

Menurut Anda, kalahnya Juventus melawan Ajax Amsterdam di babak semifinal Liga Champion 2019 apakah sepenuhnya kesalahan Cristiano Ronaldo? Itulah beberapa fakta Menarik Cristiano Ronaldo saat juventus melawan Ajax di semi Final Liga Cahampions 2019.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *