Semangat yang dirasakan oleh Andres Iniesta

Kompasku – Berita Bola : Pemain gelandang Barcelona, Andres Iniesta, berkata bahwa ia masih merasa tetap antusias memainkan tiap pertandingan di klub.

Iniesta sempat dikabarkan akan keluar dari klub musim panas lalu. Ia diklaim akan ditarik oleh Juventus dan juga Manchester City.

Namun pekan lalu, akhirnya muncul kepastian soal masa depan sang kapten. Iniesta menyepakati kontrak seumur hidup dengan tim Catalan.

Dan Iniesta mengatakan dirinya masih terus sama antusiasnya membela tim, seperti kala ia baru bergabung dengan akademi klub dulu.

“Saya akan selalu menjadi orang yang sama. Saya melihat diri saya sama seperti orang yang dulu datang ke sini 21 tahun lalu,” tuturnya di laman resmi klub.

“Hal-hal yang coba saya lakukan dengan sepak bola di lapangan sekolah merupakan hal sama yang coba saya lakukan sekarang dan meski saya harus terus mencoba untuk berkembang dan tumbuh, saya akan selalu menjadi sosok pribadi yang sama.”

Iniesta kemudian mengatakan apa yang membuatnya selalu punya determinasi sukses di Camp Nou.

“Saya adalah orang yang sangat fokus. Sejak pertama datang, target saya hanyalah meraih sukses di Barcelona. Di awal-awal saya berada di tim utama, semuanya tak mudah. Namun saya kala itu bertekad bermain di Barcelona, apapun caranya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *