Rumah baru bagi Vincenzo Montella di Spanyol

Kompasku – Berita Bola : Vincenzo Montella telah resmi menjadi pelatih baru Sevilla. Klub La Liga ini adalah klub yang cocok bagi Montella dengan filosofi sepakbolanya.

Montella dipecat oleh AC Milan pada bulan November lalu. Akan tetapi tidak butuh waktu terlalu lama, dia mendapatkan pekerjaan di Spanyol, menggantikan Eduardo Berizzo.

“Terima kasih kepada Sevilla untuk memberi saya kesempatan ini,” kata Montella dalam konferensi pers, seperti dikutip Football Italia.

“Dalam jangka pendek, tujuan saya adalah untuk menang, dan ini adalah klub yang ideal bagi saya guna menerapkan ide-ide sepakbola saya. Ini kesempatan luar biasa bagi saya.”

“Saya kagum dengan stadionnya, klub, dan spirit Sevilla, yang pernah saya saksikan ketika datang ke sini bersama Fiorentina di Liga Europa (tahun 2015).”

Montella dikontrak Sevilla sampai Juni 2019.

“Saya melihat beberapa pertandingan mereka musim ini, terutama di Liga Champions, tapi tak punya kesempatan untuk melihat beberapa yang terakhir. Yang paling ingin saya saksikan adalah spirit dan passion dari tim.”

“Bermain dengan spirit dan passion dari tim, itu adalah sepakbola ideal saya. Bermain bagus, maka kita akan lebih mudah meraih kemenangan,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *