Renato Sanches Siap Tinggalkan Bayern Musim Ini

Kompasku – Berita Bola : Renato Sanches telah menyatakan bahwa dia tidak senang di Bayern Munich dan ingin meninggalkan raksasa Jerman tersebut. Sanches, yang menelan biaya Bayern £ 27,5 juta (440 milliar rupiah ) saat ia pindah dari Benfica musim panas lalu, hanya membuat enam klub Bundesliga untuk klub Bavaria musim lalu dan mengakui bahwa ia gatal untuk pindah. Berita itu bisa turun dengan baik di Old Trafford, dengan Manchester United dilaporkan berada di antara pengagum gelandang tersebut.

“Secara pribadi, saya tidak puas dengan tahun pertama saya di Munich,” kata Sanches pada Bild. “Tentu saja, saya ingin bermain lebih banyak. “Karena itulah saya ingin berubah dan pergi ke klub yang bisa memberi saya lebih banyak menit.” AC Milan telah dikaitkan dengan remaja tersebut, yang mengatakan: ‘AC Milan adalah pilihan yang menarik. ‘Jika ada kesempatan dan klub bisa setuju, saya ingin melihatnya. ‘Saya sekarang melakukan tur China dengan FC Bayern, tapi setelah itu kita akan bersama di Munich dan mudah-mudahan menemukan solusinya.

‘Saya muda, saya mau dan saya harus banyak bermain. Saya pikir kesempatan untuk melakukannya lebih besar di Milan daripada di Munich. ” Baru pekan lalu, kepala eksekutif Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa klub tersebut dapat menjual Sanches musim panas ini dengan baik. “Dia adalah pemain yang perlu bermain secara reguler,” katanya. ‘Jadi jika kita merasa dia tidak akan mendapatkan cukup waktu permainan, maka kita akan meminjamkan dia keluar, atau mungkin juga menjualnya. “Musim lalu, terutama setelah liburan musim dingin, dia tidak mendapatkan penampilan yang cukup. “Itu bukan karena pelatih, itu karena [Sanches] sendiri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *