Prediksi bola- Serie A 2018: Juventus vs Hellas Verona

Hari Sabtu (19/5/2018) ini sang juara Juventus akan menghadapi peringkat ke-19 Hellas Verona dalam laga gioarnata terakhir Serie A. Juventus diyakini jadi favorit dan diprediksi akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini. Berbeda dengan Verona yang dipastikan mengalami degradasi semenjak giornata 36.
Laga kali ini juga dipastikan akan menjadi pertandingan terakhir bagi kiper sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon. Keputusannya untuk meninggalkan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut disampaikan pada Kamis lalu (17/5/2018). Sehingga mau tidak mau, Buffon dipercayai akan menampilkan performa terbaiknya saat melawan Verona nanti.

Berkat hasil imbang 0-0 yang didapat Juventus saat kontra AS Roma akhir pekan lalu, Juventus memperoleh Scudetto tujuh kali beruntun. Meski begitu, JFC masih harus tampil di satu laga lagi yaitu meladeni Verona di kandang sendiri. Jika dilihat dari banyak sisi, Juventus sudah pasti akan menutup musim ini dengan kemenangan. Pasalnya pada pertemuan giornata 19 Serie A yang pertama di musim ini, Juventus sudah menang di kandang Verona dengan hasil skor 3-1. Keunggulan tersebut didapatkan lewat Blaise Matuidi yang mencetak gol pada menit ke-6, yang dibalas oleh Verona melalui Martin Caceres di menit ke-59. Sayangnya skor sama tersebut tak bertahan lama, sebab Paulo Dybala kemudian menyumbangkan 2 gol sendiri pada menit ke-72 dan 77 sehingga ia menjadi bintang kemenangan bagi timnya.

Dengan menyedihkan, Verona pun terlempar ke Serie B setelah berakhir dengan kekalahan melawan AC Milan lewat skor akhir 1-4 dua pekan yang lalu. Performa Verona tak kunjung membaik, lagi-lagi mereka dikalahkan oleh Udinese 1-0. Melalui hasil-hasil tersebut, Verona berarti sudah kalah selama enam kali berturut-turut di laga terakhirnya. Verona harus bekerja keras dalam menembus pertahanan Juve karena salah satu faktor kemenangan dari Vecchia Signora pertahanan mereka di lini belakang yang sangat kuat dan susah diruntuhkan. Apalagi oleh tim yang sepertinya sudah kehilangan semangan juang untuk bertarung seperti Verona saat ini. Saat bertanding dengan Verona dalam dua laga Serie A terakhir di kandang, Juve selalu menang telak dan berhasil mencetak minimal 3 gol dan maju tanpa kebobolan. Dan kali ini pun, diharapkan Juventus mampu memberikan hasil yang sama.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Verona di Serie A
Juventus diperkirakan akan bermain dengan memanfaatkan posisi 4-2-3-1 dan menempatkan para pemain seperti: Buffon; Barzagli, Benatia, Lichtsteiner, Sandro; Marchisio, Khedira; Mandzukic, Dybala, Matuidi; Higuain.
Verona diperkirakan akan bermain dengan memanfaatkan posisi 4-3-4 dan menempatkan para pemain seperti: Nicolas; Caracciolo, Ferrari, Fares, Vukovic; Romulo, Zuculini, Danzi; Cerci, Verde, Matos.
Prediksi skor Juventus vs Verona
Juventus selalu menang telak ketika melawan Verona khususnya dalam 10 laga kandang terakhirnya di Serie A. Mereka selalu paling tidak mencetak 2-3 gol lewat delapan dari sepuluh pertandingan yang ada. Juventus juga selalu berhasil mencetak 2 gol sekaligus lewat enam dari tujuh laga kandang terakhirnya pada Serie A. Sementara itu sang lawan, Verona, malah selalu kalah dan kebobolan minimal 2 gol jika dilihat dari tujuh laga terakhir yang mereka lalui.
Verona juga sudah kebobolan 19 gol dan hanya mampu mencetak 2 gol saja pada tujuh laga terakhir di kandang. Gol terbanyak bagi Verona di musim ini banyak disumbangkan oleh Moise Kean.

Prediksi skor Juventus vs Verona: 3-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *