Prediksi Barcelona VS Juventus 13 September 2017

Kompasku – Prediksi Bola : Prediksi Barcelona vs Juventus untuk pertandingan Liga Champions mereka di Camp Nou, Selasa. Klub-klub ini bertemu untuk ketiga kalinya dalam empat musim termasuk final 2015.

Juventus menyingkirkan kenangan akan kekalahan Final Liga Champions 2015 mereka ke Barcelona dengan mencapai empat besar di Camp Nou musim lalu, dan mereka seharusnya menjadi tim yang sulit untuk dikalahkankan lagi.

Juara Italia itu mungkin bermain di Barca pada waktu yang bagus di bulan April karena lawan mereka melepaskan diri dari comeback menakjubkan melawan Paris Saint-Germain di babak sebelumnya, yang mungkin menutupi kekurangan mereka terutama di area pertahanan.

Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini memberi Juve keunggulan 3-0 dari leg pertama di Turin dan mereka berdiri jauh lebih kuat daripada PSG saat pertandingan kembali imbang 0-0 dan lolos ke pertemuan semifinal dengan Monaco.

Si Nyonya Tua pun sekali lagi mereka tampil di final saat Real Madrid menyingkirkan mereka setelah turun untuk meraih kemenangan 4-1 di Cardiff.

Tentu saja Juve tidak akan menyerah dalam usaha meraih gelar Eropa pertama sejak 1996 dan pemain musim panas ini seperti Blaise Matuidi, Douglas Costa, Federico Bernadeschi dan Benedikt Howedes telah meningkatkan keunggulan mereka meski terjadi kepergian Leonardo Bonucci dan Dani Alves.

Sementara itu, Barcelona telah kehilangan Neymar ke PSG dan hanya bisa menghabiskan separuh dari biaya transfer dunianya pada Ousmane Dembele, kehilangan potensi pengganti lainnya seperti Philippe Coutinho dan Angel di Maria.

Itu meningkatkan tekanan pada Lionel Messi dan Luis Suarez dan tergoda untuk berpikir bahwa pelatih baru Ernesto Valverde telah mewarisi skuad penuaan yang mendekati akhir siklusnya.

Massimiliano Allegri, di sisi lain, telah melakukan pekerjaan yang baik untuk meregenerasi sumber daya Juventus-nya untuk musim panas kedua berturut-turut, dan kita dapat melihat timnya meninggalkan Barcelona dengan satu poin yang bisa menjadi penting ketika harus memutuskan siapa yang akan menyelesaikannya.

Statistik Barcelona vs Juventus

1. Klub-klub ini telah bertemu sembilan kali sebelumnya di kompetisi Eropa, Barcelona menang dalam tiga kesempatan dan Juventus dua kali dengan empat seri
2. Juventus kalah dalam dua kunjungan pertama mereka ke Camp Nou dan menarik dua gol berikutnya, termasuk 0-0 di perempat final musim lalu untuk maju dengan agregat 3-0.
3. Di bawah 2,5 gol telah mencetak enam dari sembilan pertandingan mereka

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:

03/04/17 Granada 1 – 4 Barcelona (La Liga)
06/04/17 Barcelona 3 – 0 Sevilla (La Liga)
09/04/17 Málaga 2 – 0 Barcelona (La Liga)
12/04/17 Juventus 3 – 0 Barcelona (UCL)
16/04/17 Barcelona 3 – 2 Real Sociedad (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:

03/04/17 Napoli 1 – 1 Juventus (Serie A)
06/04/17 Napoli 3 – 2 Juventus (Coppa Italia)
09/04/17 Juventus 2 – 0 Chievo (Serie A)
12/04/17 Juventus 3 – 0 Barcelona (UCL)
15/04/17 Pescara 0 – 2 Juventus (Serie A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *