Perseteruan Edinson Cavani dengan Neymar

Kompasku – Berita Bola : Pemain penyerang PSG Edinson Cavani memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak memiliki sedikitpun masalah dengan rekan setimnya Neymar.

Hubungan Cavani dengan Neymar sempat menjadi berita utama setelah keduanya terlibat insiden siapa yang akan melakukan penalti saat PSG menang 2-0 atas Lyon pada bulan September. Namun pemain Uruguay tersebut mengatakan bahwa hubungan mereka masih sangat baik-baik saja.

“Kami memiliki hubungan yang bagus,” kata Cavani kepada The Telegraph.

“Kami sangat profesional dan tujuan kami adalah kerja sama tim dan klub. Semua orang sangat senang saat dia [Neymar] bergabung karena dia pemain hebat dan jadi ini adalah hal yang bagus bagi klub, bagi tim. Kami semua sangat senang.

“Masalahnya adalah banyak orang tidak mendapat informasi yang benar dan ada banyak kesalahpahaman dikarenakan info tersebut.”

Cavani sendiri saat ini sedang memimpin daftar pencetak gol terbanyak Ligue 1 dengan gol 19. Ia berhasil mengantarkan PSG berada di puncak klasemen dengan keunggulan sembilan poin.

Pemain internasional Uruguay tersebut juga sudah mencetak enam gol di Liga Champions dan PSG akan menghadapi juara bertahan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *