Perdebatan AC Milan dan Man City untuk Alexis Sanchez dan Sergio Aguero

Kompasku – Berita Bola : Manchester City dikabarkan akan kembali mencoba untuk mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez pada bulan Januari yang akan datang. Jika rencana tersebut sukses, maka AC Milan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Sergio Aguero.

Menurut Daily Mail, Man City akan mengajukan kontrak penawaran lebih dari 20 juta pounds untuk mencoba mendapatkan Sanchez agar keluar dari Arsenal. Sementara itu, kontrak Sanchez bersama klub London tersebut hanya tinggal tersisa hingga akhir musim ini.

Pemain asal Chile tersebut disebut sebagai target Josep Guardiola sejak musim panas lalu. Namun berbagai usaha untuk mendapatkan mantan pemainnya di Barcelona tersebut tidak pernah berhasil hingga penutupan jendela transfer.

Guardiola memberi kabar kalau dirinya masih ingin mempertajam lini serangnya meskipun saat ini mereka sudah membuktikan ketajamannya. Di Premier League, Man City menduduki peringkat pertama karena performa terbaik pemainnya dalam mencetak gol.

kehadiran Sanchez akan membuat posisi Aguero terancam. Guardiola beberapa kali disebut tak menginginkan Aguero dalam skuatnya dan siap melepasnya.

AC Milan yang baru saja mendapatkan suntikan dari investor Tiongkok di pertengahan tahun ini disebut menginginkan Aguero pada bulan Januari mendatang. Klub di Serie A tersebut sepertinya belum puas meskipun telah melakukan 11 pembelian pemain baru selama bursa transfer musim panas kemarin. Sebab perombakan skuat yang telah dilakukan belum memberikan hasil signifikan sehingga sampai saat ini masih tertinggal di peringkat tujuh klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *