Pemain Bintang Liga Belanda di Klub Besar Eropa

Liga Belanda memang belum segemilang liga Inggris, Spanyol atau Italia. Namun liga dengan nama resmi Eradivisie ini melahirkan talenta-talenta muda yang banyak diincar oleh klub-klub raksasa lima top di Eropa. Liga Belanda selama ini dikenal jadi kompetisi yang pas bagi para pemain muda untuk mengasah diri. Klub kincir angin ingin banya meluncurkan pesepak bola muda pada setiap pekannya.

Banyak klub elite Eropa yang meminjamkan pemain belianya ke klub elit Belanda, karena melihat banyaknya jam terbang bagi para young guns. Salah satu bintang kompetisi ini yakin bahwa Frenkie de Jong sudah dibeli Barcelona dengan harga yang cukup spekta. Blaugrana membayarnya dengan harga 57,76 juta Euro ke Ajax Amsterdam.Sebelum bermain judi online yuk kita simak berikut ini beberapa pemain berbakat dengan nilai pasar tertinggi.

 

Steven Bergwijn Pemain Asli Didikan Ajax

Steven Bergwijn sejatinya merupakan pemain asli didikan Ajax yang di bajak oleh PSV pada tahun 2012. Namun, tidak banyak orang yang mengetahui informasi ini. Hal tersebut juga merupakan keputusan yang tepat bagi PSV untuk mengambil Bergwijn disaat baru menginjak usia 15 tahun. Karena, kini dia mendapatkan kepercayaan yang baik dari Mark van Bommel untuk mengisi lini srang Boeren.

 

Matthijs de Ligt Pemain Muda Berbakat

Bek yang berada di bawah naungan Ajax Amsterdam, yakni Matthijs de Ligt memang pada saat ini baru sja menginjak usia 19 tahun. Kendati demikian, dirinya sudah dapat memberikan permainan yang berkesan semenjak dirinya dipercaya untuk bermain secara regular pada musim 2017/2018 lalu. Bahkan, untuk saat ini kapten Ajax diduduki oleh Erik ten Hag.

Erik yang mampu bermain baik secara konsisten, membuat para pemain yang pemain yang berperan sebagai bek tengah ini mulai banyak diincar oleh sejumlah klub raksasa Eropa seperti Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester City dan AS Roma. Namun, dana yang harus dikeluarkan ke 4 klub tersebut cukup tinggi untuk merekrut De Ligt yakni sebesar 70 juta Euro.

 

Hirving Lozano Pemain Asal Meksiko

Hirving Lozano yang merupakan pemain asal Meksiko ini namanya mulai mencuat kepermukaan dan dikenal oleh banyak orang setelah memberikan penampilan yang apik pada PSV Eidhoven pada musim 2017-2018 yang lalu. Setelah event tersebbut namanya semakin familiar dimasyarakat ketika ia berhasil memberika sebuah gol melawan timnas Jerman dalam Piala Dunia 2018.

Lozano dengan konsisten bisa terus memperlihatkan performanya karena telah bisa mencetak gol dengan jumlah 19 buah gold dalam 34  laga pada musim 2018-2019 ini, kini harga pasarannya pun ikut melegit naik. Harga pasaran sekarang yang dimiliki oleh Lozano ialah mencapai 40 juta Euro. Tentu saja ini merupakan harga yang fantastis.

 

Nicolas Tagliafico Sang Bek Kiri Andalan Erik ten Haag

Nicolas Tagliafico tekah bergabung dengan Ajax sejak bulan Januari 2018 yang lalu dan dia langsung mendapatkan kepercayaan sebagai bek kiri yang diandalakan Erik ten Haag. Performanya yang Nampak melesat naik ketika memperkuat The Lancers, membuat banyak klub-klub besar Eropa menginginkan jasanya tersebut.

Beberapa klub besar tersebut ialah Tottenham, Arsenal, Hotspur, dan Real Madrid. Mereka sangat tertarik dengan performa cantik yang diberikan oleh Nicolas yang tetap konsisten dalam menggiring bola dilapangan selama pertandingan. Nilai pasarnya saat ini berada pada harga 25 juta euro yang merupakan nilai pasar tertinggi bagi dirinya selama ia berkarier dalam dunia sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *