Papin : Pemain baru Tolisso bermain seperti Toni Kross

Kompasku – Berita Bola : Pemain tengah itu menyelesaikan transfer sekitar 706 milyar rupiah ke sisi Bayern pada hari Rabu dan mantan bintang Bayern tersebut mengatakan bahwa dia akan menambah banyak tim.

Penandatanganan baru Bayern Munich, Corentin Tolisso, akan terbukti menjadi penandatanganan yang cerdik, menurut mantan striker Jean-Pierre Papin, yang menyamakannya dengan Toni Kroos.

Tolisso menandatangani kontrak lima tahun dengan juara Bundesliga pada hari Rabu untuk menyelesaikan transfer sekitar 706 milyar dari Lyon, setelah naik melalui sistem pemuda sebelum menghabiskan empat musim di tim utama.

Papin penuh dengan pujian untuk Tolisso dan telah mendukung pemain berusia 22 tahun itu untuk membuat dampak instan di Allianz Arena, membandingkannya dengan salah satu mantan bintang mereka.

“Tolisso adalah seperti Kroos ketika sampai pada gaya permainannya,” Papin – yang mewakili Bayern antara 1994 dan 1996 – mengatakan kepada Bild.

“Dia bisa bertahan, dia bisa menyerang dan dia bisa memainkan peran kuat di lini tengah. Plus dia punya teknik hebat, berbahaya di depan gawang dan bisa menciptakan sesuatu.

“Penting baginya untuk memahami filosofi Bayern dan mendengarkan pemain yang lebih tua di sekitarnya.

“Dan penting untuk mempelajari bahasa ini. Senang rasanya mendengar seseorang seperti Franck Ribery berbicara bahasa Jerman.”

Tolisso memainkan 160 pertandingan untuk Lyon, mencetak 29 gol dengan 14 gol di musim lalu. Dia membuat debut internasionalnya untuk Prancis melawan Spanyol pada bulan Maret.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *