Nikmatnya kemenangan yang dirasakan Roberto Gagliardini

Kompasku – Berita Bola : Pemain gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini mengatakan kalau dia sangat menikmati pertandingan Derby della Madonnina melawan AC Milan dan mengaku kalau dia sulit tidur nyenyak setelah kemenangan tersebut.

Inter Milan sukses meraih kemenangan dramatis di Giuseppe Meazza saat melawan rival mereka AC Milan dengan skor 3-2, di mana tiga gol Nerazzurri dicetak oleh Mauro Icardi. Sementara dua gol balasan Rossoneri dicetak Suso dan gol bunuh diri Samir Handanovic.

Mauro Icardi mencetak gol pertamanya pada menit ke-28 usai menerima umpan dari Antonio Candreva. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Dan di menit terakhir pertandingan, Icardi memastikan kemenangan Inter lewat gol penalti. Penalti tersebut diberikan setelah Ricardo Rodriguez dinilai melanggar Danilo D’Ambrosio di kotak penalti dalam situasi tendangan pojok.

“Derby adalah perasaan yang fantastis, ada atmosfer yang luar biasa di stadion. Kami mengambil tiga poin penting untuk fans kami dan mencapai sesuatu yang unik,” ujarnya.

“Saya tak banyak tidur usai laga ini, kami memiliki sesi latihan pagi ini dan mulai bekerja lagi. Kami adalah sebuah kelompok dan tak pernah menyerah meskipun mereka dua kali menyamakan skor,” sambungnya.

“Kami meraih kemenangan penting, yang pantas dengan apa yang sudah kami lakukan selama 90 menit. Kemenangan ini menumbuhkan kepercayaan diri. Hasil ini akan membantu kami melalui musim,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *