Mengusung Kendaraan Ramah Lingkungan, DFSK Meluncurkan Mobil Listrik Plug-in

Ketika banyak sekali orang-orang yang mempunyai mobil sebagai kendaraan pribadi, salah satu hal yang ditakutkan adalah pengeluaran emisi bahan bakar dan memicu terjadinya pencemaran lingkungan. Hal tersebut akan mencemari kondisi udara, sehingga terjadinya polusi dan membahayakan kehidupan masyarakat karena dapat menimbulkan berbagai macam penyakit serius pada tubuh.

Oleh karena itu, berbagai macam perusahaan otomotif berusaha untuk menciptakan inovasi mobil dengan bahan bakar yang lebih ramah lingkungan. Salah satunya adalah menawarkan kepada masyarakat dengan mobil berbahan bakar listrik. Terdapat salah perusahaan asal China yang turut serta menciptakan mobil dengan memanfaatkan daya listrik, yaitu DFSK.

Mengenal Lebih Dekat Mobil DFSK

Dedikasi perusahaan otomotif ini untuk terus memberikan unit mobil terbaik dikelasnya. Hal ini menjadikan DFSK sebagai alternatif pilihan masyarakat untuk mempunyai kendaraan pribadi dengan harga terjangkau, namun tetap dengan kualitas yang mumpuni. Stereotip produk dari China yang terkenal dengan kualitasnya yang rendah, menjadikan DFSK ingin mendobrak label tersebut dengan mengusung performa mumpuni di setiap unit DFSK.

Mungkin Anda masih terasa asing saat mendengar nama DFSK. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang wajib Anda ketahui tentang merek mobil yang satu ini. Meskipun pasaran otomotif mobil di Indonesia di kuasai oleh perusahaan Jepang, seperti misalnya Honda dan Mitsubishi, namun DFSK tetap percaya diri untuk terus menerobos pasaran Indonesia.

  1. Dikelola oleh PT Sokosindo Automobile

Adanya mobil DFSK di Indonesia dipelopori oleh PT Sokosindo Automobile. Perusahaan yang membuka cabang di Indonesia ini menjamin terciptanya mobil DFSK terbaik untuk masyarakat Indonesia.

 

  1. Mengandalkan SUV dan Mini Truck

Meskipun masyarakat Indonesia lebih condong untuk mempunyai mobil dengan tipe MVP, namun DFSK tetap yakin untuk menonjolkan tipe SUV seperti Glory 580 dan Mini Truck Super Cab di pasaran otomotif Indonesia.

 

  1. Penyematan Teknologi Canggih

DFSK melakukan terobosan besar pada sebuah kendaraan dari China, diantaranya adalah penyematan Teknologi Isofix dan Top Teather pada kursi mobil, Hill Road Control hingga Crash Auto Unlocking.

Tipe Mobil Listrik DFSK

PT Sokosindo Automobile mengikuti ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan memperkenalkan tipe mobil terbaru berbahan bakar listrik. Hal tersebut menambah deretan mobil listrik di dunia otomotif, yang menyuguhkan alternatif kendaraan ramah lingkungan. Mobil besutan terbaru dari DFSK tersebut diberi nama Glory E3.

Glory E3 menjadi mobil listrik dari DFSK yang memberikan satu kemudahan untuk para penggunanya, yaitu dapat melakukan Plug in untuk mengisi bahan bakar dengan cara melakukan charging listrik di rumah. Dengan begitu, anda tidak perlu repot untuk mencari tempat khusus untuk melakukan pengisian daya listrik pada Glory E3, karena Anda dapat melakukannya sendiri di hunian pribadi.

  1. Desain Mobil

Glory E3 mengadaptasi desain dari unit DFSK sebelumnya, yaitu Glory 580, namun dengan tampilan yang lebih minimalis serta fresh. Selain itu, Glory E3 mengusung ground clearance nya hingga 188mm.

 

  1. Jarak Tempuh

Jarak tempuh dari Glory E3 dapat mencapai 400 km hanya dengan sekali pengisian daya listrik saja.

 

  1. Dukungan Kendaraan Elektrisifikasi

Pemerintah memberikan sambutan hangat kepada DFSK yang mengusung unit mobil bertipe elektrisikasi, sehingga menjadi salah satu inovasi untuk sebuah kendaraan pribadi yang ramah lingkungan.

 

Kehadiran DFSK sebagai pesaing di dunia otomotif semakin diperhitungkan dengan besutan ide menciptakan Glory E3 sebagai mobil listrik. Diharapkan DFSK dapat menjadi solusi untuk masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan akan kendaraan pribadi yang tidak hanya ramah lingkungan, namun mampu memberikan desain dan performa terbaik dalam sebuah mobil di pasaran Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *