Menginginkan Mobil MPV Murah namun Berkualitas? Renault Triber Jawabannya

Saat ini, mempunyai sebuah mobil bukan hanya sebagai penunjang gaya hidup saja, namun lebih kearah kebutuhan dalam bertransportasi yang mudah dan cepat. Berbagai macam jenis mobil pun tersedia di pasaran, mulai dari Convertible, Hatchback hingga MPV. Tidak hanya jenisnya saja yang beragam, namun merek mobil di pasaran pun bervariasi, salah satunya adalah Renault.

 

Renault sendiri merupakan perusahaan mobil asal perancis yang berdiri sejak tahun 1899. Di Indonesia, perusahaan Renault dipegang oleh PT Maxindo Renault Indonesia dan telah meluncurkan berbagai macam jenis mobil dengan kualitas terbaik, serta harganya yang terjangkau. Maka tidak heran, jika kehadiran Renault mampu menjadi pesaing yang berkompeten dengan rival di kelasnya.

 

Keunggulan Sistem pada Mobil Renault

 

Ketika Anda memutuskan untuk membeli sebuah mobil sebagai kendaraan pribadi Anda, pasti Anda terlebih dahulu mencari informasi detail mengenai spesifikasi mobil yang akan Anda miliki nantinya. Mulai dari desain, sistem hingga teknologi yang disematkan pada kendaraan pun dibutuhkan pertimbangan panjang, supaya mengetahui bahwa mobil tersebut memang sesuai dengan keinginan Anda.

 

Untuk merek Renault sendiri pun Anda jangan khawatir, karena mobil yang berasal dari tanah Eropa ini mempunyai berbagai macam sistem unggul dan terbaik. Sehingga Anda akan merasakan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan. Oleh karena itu, di bawah ini terdapat tiga sistem yang diunggulkan pada setiap mobil Renault.

 

  1. Eco Efficient

Eco efficient menjadikan pembuangan gas pada mobil Renault tidak menimbulkan polusi yang berlebihan. Hal tersebut menjadikan Renault sebagai kendaraan yang ramah lingkungan.

  1. Keamanan Tingkat Tinggi

Dengan penerapan teknologi yang mumpuni, dapat dipastikan aktivitas berkendara Anda akan terjamin keamanannya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika suat saat mengalami benturan saat menggunakan mobil Renault, fitur airbag pun telah disediakan.

  1. Desain Simpel

Mengusung desain khas eropa yang sederhana namun tetap menunjukan sisi elegan, menjadikan mobil Renault sukses menarik minat masyarakat Indonesia.

 

Tipe Terbaru Mobil Renault

 

Untuk terus berinovasi dalam menciptakan kendaraan pribadi yang berkualitas, Perusahaan Renault pun pada akhirnya menjawab keinginan masyarakat Indonesia akan sebuah mobil MVP. Maxiondo Renault Indonesia berhasil mendatangkan tipe terbarunya, yaitu Triber. Meskipun belum disertakan kisaran harganya, namun Triber sudah dipamerkan di kawasan Bintaro, tepatnya berada di Showroom resmi mobil Renault.

 

Untuk tipe mobil yang satu ini, perusahaan Renault menyematkan berbagai macam fitur menarik yang pastinya hanya Anda temukan di tipe Triber. Dengan desain yang modern serta tampilannya yang ciamik, dapat dipastikan jika Triber akan sangat laris dipasaran. Jika Anda tertarik untuk memiliki Renault Triber, berikut ini terdapat tiga fitur utamanya.

 

  1. Socket Charging

Kebutuhan akan mengisi ulang baterai smartphone yang Anda punya merupakan hal penting untuk dilakukan. Oleh karena itu, Renault Triber menyediakan socket charging di setiap baris seat guna mempermudah proses pengisian baterai di mobil.

  1. Fleksibilitas Ruang Kaki

Untuk barisan seat pertama, Renault Triber memberikan fleksibilitas ruang untuk kaki Anda hingga 710mm, seat kedua 200mm dan seat ketiga 91mm.

  1. Airbags dan Sabuk Pengaman

Jika airbags biasanya hanya disediakan di bagian seat pertama saja, namun di Renault Triber, seluruh barisan seat disediakan airbags serta sabuk pengaman. Sehingga keamanan Anda tetap terjamin, mulai dari pengendara hingga penumpang.

 

Kehadiran Renault Triber diharapkan mampu menjawab segala keresahan masyarakat Indonesia akan sebuah kendaraan terbaik, namun dengan harga yang kompetitif. Perusahaan Renault pun akan terus melihat kebutuhan pasar dan dapat dipastikan akan memberikan produk terbaik dan inovatif untuk menarik minat semua konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *