Manchester United Menawarkan David de Gea Plus £ 183m (2,9 triliun rupiah ) Untuk Duet Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata !

Kompasku – Berita bola : Manchester United dilaporkan telah menyiapkan tawaran yang menggiurkan yang terdiri dari David de Gea dan sejumlah uang tunai sebagai imbalan duo Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. United bersedia menempatkan £ 183million ( 2,9 triliun rupiah ) di atas meja bersama aset berharga mereka De Gea untuk menggoda raksasa Spanyol itu agar berpisah dengan dua nama elit mereka, menurut laporan di Italia. Ronaldo diyakini ingin meninggalkan sepak bola Spanyol setelah terlibat dalam spekulasi penipuan pajak dan melihat kurangnya dukungan dari klubnya.

Berita tentang kemungkinan potensial Ronaldo membuat United waspada, dengan kepala Old Trafford sangat ingin membawa mantan pemain mereka kembali ke Premier League. Madrid pada awalnya melabeli harga 350 juta poundsterling besar pada Ronaldo dalam upaya menangkal ketertarikan dari klub-klub tersebut dalam posisi keuangan untuk membelanya, yaitu raksasa United dan Prancis PSG. Tapi Madrid dikenal pengagum kiper United De Gea dan telah merayu pembalap Spanyol itu selama beberapa jendela transfer terakhir.

United juga sangat tertarik untuk membawa Morata ke pantai Inggris, dan bersiap untuk berpisah dengan De Gea untuk melakukan kudeta transfer besar. Setiap potensi pindah yang melihat De Gea pindah ke Madrid namun akan memiliki implikasi besar di Italia, terutama untuk AC Milan.

Serie A raksasa baru-baru ini diberitahu oleh kiper mereka 18 tahun Gianluigi Donnarumma bahwa ia akan meninggalkan San Siro setelah kesepakatannya saat ini berakhir. Pemain muda Italia adalah salah satu kiper dengan nilai tertinggi di dunia sepakbola, dan mendapat kesempatan dari klub masa kecilnya Milan kembali pada tahun 2015. Madrid diyakini menjadi tujuan yang paling mungkin untuk dia, yang secara luas dianggap sebagai pewaris alami tahta legenda Italia Gianluigi Buffon. Tapi kemungkinan diakuisisi Madrid De Gea akan melemparkan kunci pas dalam pekerjaan, karena Donnarumma dan agennya Mino Raiola harus mencari pilihan lain.

United dan Madrid harus menunggu sampai setelah Piala Konfederasi untuk setiap gerakan mengenai karir Ronaldo. Pemenang Ballon d’Or saat ini berada di Rusia yang mewakili tim nasional Portugal, tim yang membantu mempertahankan Piala Eropa di Prancis pada Euro 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *