Manchester United melakukan “naik banding” untuk melawan Arsenal

Kompasku – Berita Bola : Manchester United dikabarkan siap untuk merampas Thomas Lemar dari Arsenal.

Arsenal musim panas kemarin sempat berusaha mendapatkan pemain AS Monaco tersebut. Mereka bahkan disebut siap menebusnya dengan bandrol mencapai 92 juta Pounds.

Namun usaha The Gunners menemui kegagalan karena Monaco tak mau melepaskan pemain 21 tahun tersebut. Namun demikian, pihak Monaco sendiri juga menyatakan bahwa Lemar tertarik untuk pindah ke Arsenal.

Menurut kabar terbaru dari The Mirror, Arsenal kini mendapat pesaing dalam perburuan pemain asal Prancis tersebut. Media tersebut mengklaim bahwa United ikut terjun memburu Lemar.

Setan Merah disebut siap untuk mendatangkan Lemar pada bursa transfer musim dingin, pada Januari 2018 mendatang. Mereka mengejar pemain asal Prancis tersebut karena gagal mendatangkan Ivan Perisic.

Di sepanjang musim panas kemarin, United memang terus dikait-kaitkan dengan gelandang asal Kroasia tersebut. Namun pada akhirnya Setan Merah gagal mendatangkannya, terlebih setelah ia meneken kontrak baru yang ditawarkan Inter Milan.

Namun selain harus bersaing dengan Arsenal, MU juga harus bersaing dengan Liverpool. Klub asal Merseyside tersebut sebelumnya juga disebut berusaha untuk bisa mendatangkan Lemar pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *