Manchester City Siapkan Tawaran £ 2.6 juta ( 4,1 milliar rupiah ) untuk Pepe Reina

Kompasku – Berita bola : Manchester City telah membuat tawaran £ 2.6 juta ( 4,1 milliar rupiah ) untuk kiper Napoli Pepe Reina, memberikan lebih banyak keraguan atas masa depan Claudio Bravo di Etihad. Napoli menolak tawaran City namun diketahui mereka bersedia menjual kiper Liverpool berusia 34 tahun itu seharga £ 4.4m (7 milliar rupiah ). Reina telah melakukan negosiasi dengan klub Serie A untuk memperpanjang kontraknya yang habis dalam setahun namun belum menyetujui persyaratan.

City ingin mendukung penandatanganan baru 35 juta poundsterling Ederson Moraes dan gagal membujuk Geronimo Rulli untuk bergabung kembali dari Real Sociedad awal musim panas ini, kata ayah kawakan Argentina Omar bulan lalu.
Hal itu membuat Bravo menghadapi masa depan yang tidak pasti hanya setahun setelah pindah £ 15,4 juta (247 milliar rupiah ) dari Barcelona, ​​dengan pemain internasional Chili sekarang terancam diturunkan dari pilihan ketiga. City belum secara aktif mencari untuk menjual Bravo tapi diyakini mereka akan mendengarkan tawaran untuknya.

Dia tidak bergabung dengan sisa skuad dalam penerbangan ke Houston saat City pergi dalam tur karena keterlibatannya di Piala Konfederasi baru-baru ini. Bravo, 34tahun, mengalami musim pertama yang sulit di Inggris setelah mengambil alih posisi dari Inggris No 1 Joe Hart dan akhirnya kehilangan tempat tinggalnya kepada Willy Caballero. Hart dalam perjalanan ke West Ham dan Caballero bergabung dengan Chelsea sebagai agen bebas, sementara Angus Gunn telah bergabung dengan Norwich dengan status pinjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *