Manchester City Resmi Dapatkan Victor Mendy

Kompasku – Berita Bola : Manchester City telah mengambil pengeluaran mereka pada punggung penuh musim panas ini hingga £ 133 juta ( 221 trilluin rupiah ) setelah menyelesaikan penandatanganan Benjamin Mendy dari Monaco. Bek asal Prancis itu merupakan bek penuh ketiga yang bergabung dengan klub musim panas ini menyusul penangkapan Kyle Walker dan Danilo. Pemain internasional Prancis bergabung dengan tim asuhan Pep Guardiola dengan kontrak £ 52 juta (832 milliar rupiah )setelah terbang ke Los Angeles untuk menjalani perawatan medis dan bergabung dengan rekan satu timnya yang baru dalam tur mereka di Amerika pada hari Minggu.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun dan akan mengenakan baju No 22 di Stadion Etihad. Dia tampil prima dalam debutnya untuk tim barunya pada pertandingan pra-musim Rabu dengan Real Madrid di LA. Berbicara kepada situs klub tersebut, Mendy mengakui: “Saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester City.

“Mereka adalah salah satu klub terkemuka Eropa dan di Pep Guardiola mereka memiliki manajer yang berkomitmen untuk bermain sepak bola menyerang. “Saya yakin bahwa dalam beberapa tahun ke depan kita akan sukses.” Bek kiri tweeted dirinya sendiri bahwa itu adalah: ‘mimpi menjadi kenyataan untuk bermain di bawah perintah Pep’.

Direktur sepak bola City, Txiki Begiristain, menambahkan: ‘Benjamin memiliki semua kualitas yang kita cari di belakang penuh. Bagi pemain muda seperti itu, ia memiliki banyak pengalaman tingkat atas. “Dia tidak diragukan lagi adalah salah satu punggung penuh terbaik di dunia, target nomor satu kita dalam posisi ini. Kami semua senang bisa membawanya ke Manchester City. “Saya yakin dia akan membuktikan tambahan yang bagus untuk skuad.”

Pulang £ 133 juta ( 221 trilluin rupiah ) dimulai dengan perolehan Walker seharga £ 54m awal bulan ini, diikuti oleh penandatanganan 27 besar Danilo dari Real Madrid akhir pekan lalu. Dalam sebuah drama di lagu terkenal oleh band Mancunian New Order, kedatangan Mendy digoda di Twitter dengan pertanyaan ‘Bagaimana rasanya?’ Liriknya adalah bagian dari hit 1983 mereka, ‘Blue Monday’, dengan pembelaan pembela yang dipromosikan melalui hashtag #BlueMendy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *