Man Utd menghadapi kekecewaan mengenai Ivan Perisic

Kompasku – Berita Bola : Manchester United menghadapi kekecewaan dalam usaha mereka untuk mengontrak Ivan Perisic untuk mendapatkan kartu penalti dan Inter Milan yakin akan akan gagal menghindari sanksi finansial UEFA tanpa harus menjual pemain depan.

Inter hanya memiliki waktu sampai akhir Jumat untuk menstabilkan keuangan yang berakhir 30 Juni dengan meningkatkan total € 30 juta (£ 26,4 juta) melalui penjualan pemain atau menghadapi denda 7 juta euro karena melanggar peraturan UEFA Financial Fair Play (FFP) .

United berharap dapat memanfaatkan kesulitan keuangan Inter dengan menandatangani Perisic sekitar setengah dari valuasi awal € 60 juta di klub Italia tersebut, dengan tawaran pembukaan sebesar € 30 juta diikuti oleh tawaran kedua sebesar € 32 juta (£ 28,1 juta) sekitar dua minggu Lalu.

Inter dipahami telah merasa kesal dengan tawaran tersebut dan menginformasikan kepada United bahwa mereka tidak akan menerima kurang dari € 50 juta (£ 44 juta) – harga yang ditolak oleh klub Manchester – dan bahwa Perisic akan keluar dari Pasaran pada akhir pekan.

Tapi sementara Inter lebih memilih untuk dikenakan denda daripada menjual Perisic dengan biaya yang jauh di bawah harga yang diminta mereka, mereka optimis mengumpulkan cukup uang melalui penjualan waktu kesebelas lainnya untuk menenangkan UEFA.

Inter kemudian akan berharap untuk mengumpulkan € 8 juta yang luar biasa yang akan memungkinkan mereka untuk mencapai titik stabil dengan menjual Jonathan Biabiany, George Puscas atau Andrea Ranocchia ke Genoa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *