Liverpool siap untuk menghadapi penawaran dari Leipzig

Kompasku – Berita Bola : Leipzig bersikeras bahwa mereka tidak ingin menjual Keita senilai 70 juta poundsterling di belakang musim pertamanya yang sangat bagus di Bundesliga.

Chief Executive Oliver Mintzlaff mengklaim akan “tidak bertanggung jawab” untuk mencairkan saham di Guinea internasional sebelum kampanye Liga Champions pertama mereka.

The Reds memecahkan rekor transfer mereka dengan mendatangkan Mohamed Salah dari Roma seharga £ 36.9million dan siap untuk menghancurkannya untuk menandatangani Keita sebagai tanda betapa seriusnya mereka membawanya ke Anfield.

Jurgen Klopp telah mengidentifikasi pemain Afrika itu sebagai targetnya di lini tengah dan Liverpool bersedia melakukan pembelian.

Dia tampil dengan kemajuan Liverpool dan mengecualikan mereka saat baru-baru ini berbicara tentang keinginan untuk bermain untuk “klub-klub besar” Eropa seperti Real Madrid, Barcelona dan Manchester City.

Liverpool juga tetap tertarik dengan pemain Hull City Andy Robertson saat Klopp terus mencari bek kiri.

The Reds mengakhiri ketertarikan mereka pada Ryan Sessegnon ketika menjadi jelas bahwa dia akan menandatangani kontrak barunya di Fulham dan Robertson berada di radar mereka.

Mereka telah menyaksikan pemain internasional Skotlandia secara ekstensif selama dua musim terakhir dan merasa bisa menjadi alternatif bagi James Milner di bek kiri saat mereka ingin pindah Alberto Moreno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *