Liverpool Dekati Kesepakatan £ 8 juta ( 128 milliar rupiah ) untuk Dapatkan Andy Robertson

Kompasku – Berita Bola : Liverpool mendekati kesepakatan £ 8 juta ( 128 milliar rupiah ) untuk Hull, Andy Robertson. Bek kiri berusia 23 tahun itu akan menjadi kesepakatan ketiga mereka musim panas setelah kedatangan Mohamed Salah dan Dominic Solanke. Robertson akan memberikan James Milner dengan persaingan di posisi full-back, dengan klub tersebut bertekad untuk kembali ke kompetisi Eropa musim ini.

Alberto Moreno diperkirakan akan meninggalkan Anfield, meski The Reds menolak tawaran £ 11million dari Napoli untuk pembalap Spanyol bulan lalu. Robertson telah dilacak oleh Liverpool selama dua musim terakhir, namun degradasi Hull ke Kejuaraan berarti dia sekarang kemungkinan akan meninggalkan Stadion KC dengan harga yang relatif murah.

Klopp mewaspadai kenyataan bahwa timnya akan bermain dalam empat kompetisi musim ini, dan Jerman menginginkan bek kiri alami untuk memungkinkannya bermain Milner lebih jauh ke depan pada saat di lini tengah. Newcastle United, Burnley, Watford dan West Ham sebelumnya telah dikaitkan dengan Robertson musim panas ini, namun Liverpool menjadi favorit untuk mendatangkan mantan bek Dundee United. Sementara itu, Lucas Leiva absen dalam pertandingan persahabatan melawan Liverpool melawan Wigan pada Jumat malam dengan gelandang asal Brasil itu menyelesaikan transfer 5 juta pound ( 90 milliar rupiah ) ke Lazio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *