Liverpool dan Chelsea Sudah Tawarkan £ 63m ( 1 trilliun rupiah ) Untuk Dapatkan Pierre-Emerick Aubameyang

Kompasku – Berita Bola : Borussia Dortmund akan memicu perang penawaran untuk Pierre-Emerick Aubameyang setelah mengakui bahwa mereka bersedia mendengarkan tawaran untuk pencetak gol terbanyak Bundesliga.
Penyerang Gabon menyaring 31 gol hanya dalam 32 pertandingan musim lalu dan tampak bersiap untuk pindah musim panas ke Paris Saint-Germain tapi meski melakukan pendekatan resmi untuk striker tersebut, PSG menarik diri dari sebuah langkah yang mungkin sekarang memicu ketertarikan di antara sejumlah klub Liga Primer.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke kini telah mengungkapkan bahwa dia bersedia menjual striker yang sebelumnya mengklaim dirinya hanya akan meninggalkan Jerman untuk bermain untuk Real Madrid. “Kami akan mendengarkannya saat klub bersedia menunjukkan penghargaannya kepada Aubameyang secara finansial juga,” kata Watzke kepada Bild. “Jika tawaran resmi mencapai lebih dari £ 63 juta ( 1 trilliun rupiah ), itu harus dilaporkan sebagai hal yang diperlukan untuk melanjutkan. Ini belum terjadi sejauh ini. ”

Ingin menghindari tertinggal dalam situasi di mana mereka tidak dapat menemukan penggantinya, Dortmund bersikeras bahwa mereka hanya akan menjual striker tersebut sebelum 26 Juli – saat tim Jerman tersebut memulai latihan pra-musim. Chelsea dan Liverpool akan menjadi klub utama Liga Primer yang tertarik, meski diperkirakan Jurgen Klopp dan Aubameyang gagal melihat mata-mata selama waktu manajer Reds di Signal Iduna Park.

Aubameyang adalah Rencana B untuk Chelsea jika pindah ke Romelu Lukaku jatuh, sementara hal yang sama berlaku bagi Manchester United untuk mengejar Alvaro Morata. Arsenal juga bisa tertarik untuk membawa striker – yang telah mencetak 120 gol dalam empat tahun bermain di papan atas Jerman – ke Liga Primer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *