Kylian Mbappe : ‘Pemain Hebat Adalah Pemain yang Membuat Sejarah di Negara Sendiri’

Kompasku – Berita Bola : Kylian Mbappe memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain di depan Real Madrid dan sejumlah klub top Eropa lainnya karena dia yakin membuat sejarah di negara asalnya, PSG adalah jalan yang paling langsung menuju kehebatan. Pemain berusia 18 tahun itu didekati Real Madrid dan Manchester City dan sebagian besar pasar transfer musim panas, namun ia memilih untuk kembali ke kota asalnya di Paris untuk bermain di Parc des Princes.

Sementara kesempatan untuk bermain di samping Neymar dan dengan gaji yang besar yang ditawarkan pasti akan membuat keputusan mereka dalam keputusannya, Mbappe mengungkapkan bahwa pikirannya pada akhirnya dibuat oleh kesempatan untuk mencapai hal-hal besar di Prancis.

“Pemain hebat membuat sejarah di negara mereka sendiri,” katanya kepada Telefoot. “Jika saya meninggalkan Prancis setelah enam bulan, saya akan meninggalkannya sebagai harapan yang percuma. “Ketika Anda datang ke Paris, Anda berada di sebuah klub yang memiliki ambisi untuk menjadi yang terbaik di dunia, Anda telah datang ke klub yang ingin bermain di semua kompetisi.

“Saya akan memberikan semua yang saya punya untuk membuat sejarah dengan PSG. “Bermain dengan Neymar adalah sesuatu yang luar biasa. PSG sudah tertarik dengan saya, namun memiliki Neymar adalah dorongan tambahan bagi saya. ‘ tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *