Komentar Solskjaer Usai Berhasil Menjadi Manajer Permanen MU

Ole Gunnar Solskjaer menunjukkan antusiasnya setelah mendapatkan kepercayaan menjadi manajer permanen MU, dia senang bukan kepalang karena berhasil mendapatkan pekerjaan impiannya. Solskjaer mengambil keputusan untuk kembali ke Old Trafford pada Desember lalu. Ia mendapat kepercayaan untuk menjadi pelatih interim Manchester United sebagai pengganti Jose Mourinho yang telah dipecat oleh manajemen Setan Merah.

Setelah 3 bulan mengasuh MU, Solskjaer kini resmi mendapatkan promosi jabatan. Ia diresmikan menjadi manajer permanen klub Setan Merah ini dengan durasi kontrak 3 tahun. Solskjaer yang berdiri sendiri ini menyatakan bahwa ia sangat tersanjung atas kesempatan yang berhasil ia dapatkan untuk menangani Setan Merah. Dia juga mengatakan bahwa ini merupakan sebuah kehormatan baginya.

Pekerjaan Impian Solskjaer Menjadi Kenyataan

Solskjaer mengungkapkan bahwa ia sangat bahagia atas kepercayaan yang ia dapat ini. Ia menyebutkan bahwa pekerjaan yang ia impikan ini menjadi kenyataan. Dia mengatakan pada beberapa bulan lalu pekerjaan ini adalah impian semua insan sepakbola, khususnya bagi mereka yang pernah bekerja menjalin kerja sama dengan MU. Ia sangat senang saat kesempatan ini berhasil ia dapatkan.

Solskjaer Mengucapkan Banyak Terima Kasih Pada Fans MU

Pada sebuah kesempatan Solskjaer juga berterima kasih pada para fans MU yang tak henti memberikan dukungan kepadanya. Ia berharap bisa membalas dukungan yang ia dapatkan dari seluruh fans MU dengan mempersembahkan trofi juara untuk timnya. Sejatinya penunjukan Solskjaer sebagai pelatih permanen manajer MU sudah diprediksi banyak pihak. Pasalnya, dia berhasil menghadirkan performa yang menjanjikan pada saat menyandang status interim.

Solskjaer Banjir dengan Ucapan Selamat

Keputusan MU untuk menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen mendapatkan banyak reaksi positif. Pria yang berusia 46 tahun ini menerima banyak dukungan moral. Pada 28 Maret 2019 MU mengumumkan posisi baru Solskjaer sebagai manajer baru, dengan masa kontrak berdurasi 3 tahun di Old Trafford.  Sejumlah mantan dan bintang MU pun turut gembira atas keputusan ini.

Mereka mengucapkan selamat kepada pelatih asal Norwegia ini atas jabatan baru yang ia terima. Ed Woodward menyatakan Ole Gunnar Solskjaer merupakan sosok yang tepat menukangi The Red Devils. Dia yakin bahwa MU akan semakin melesat naik bersamanya. Sejak ia ditunjuk sebagai caretaker pada Desember lalu, hasil Ole telah berbicara. Ole membawa banyak pengalaman baik bagi pemain dan juga pelatih.

Ed menuturkan bahwa dengan ditambah keinginan untuk memberi kesempatan pemain yang masih muda dan memiliki pemahaman yang cukup mendalam tentang kebudayaan klub. Hal ini berarti dia merupakan orang yang sangat tepat untuk menaungi klub Setan Merah ini lebih maju. Pria asal Norwegia itu mulai menduduki kursi manajer MU pada 19 Desember 2019.

Peran Jose Mourinho yang telah dipecat digantikan olehnya yang kemudian menyusul hasil minor dalam beberapa laga terakhir. Di bawah asuhan Ole Gunnar, The Red Devils tampil lebih impresif. Dia berhasil membawa MU menggapai 14 kemenangan, dua imbang dan 3 kekalahan berhasil ditelan dari 19 laga yang dijalani. Berkat prestasi tersebut, MU berhasil lolos keperempat final.

Barcelona akan bersuara juga menduduki posisi 5 klasemen sementara Premier League dengan total nilai 58. Tidak heran jika Manchester United mempermanenkan jabatan Ole Gunnar tersebut. Manchester United memberi kontrak kepada Solskjaer sebagai pelatih tetap dengan durasi 3 musim yakni hingga 30 juni 2022. Ed mengucapkan terima kasihnya kepada Ole dan tim pelatih atas segala yang telah mereka lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *