Kini Para Army Bakal Dimanjakan dengan BTS World

Bagi Anda pecinta K-pop, khususnya Army atau sebutan fans dari boy band BTS siap-siap untuk mendownload game BTS World, yang akan membuat sensasi perasaan lebih dekat bersama idola Anda. Anda akan dibuat seolah-olah selalu dapat berinteraksi setiap waktu dengan para personil BTS, game ini mengusung konsep game simulasi dengan cerita yang menimbulkan sensasi interaktif pemainnya.

Sebelum dirilis tanggal 26 juni 2019 lalu, informasi mengenai game ini selalu menjadi trending topik di sosial media seperti twitter. Seperti saat peluncuran soundtrack untuk game BTS world, kabar tersebut selalu menjadi trending. Sehingga diketahui bahwa soundtrack yang dipilih adalah besutan penyanyi Charlie XCX, Zara Larsson, dan Juice wrld yang mengisi satu dari tiga soundtracknya.

BTS World akhirnya resmi dirilis melalui Netmarble, dan sampai sekarang sudah lebih dari satu juta orang yang mendownload aplikasi game tersebut. Antusiasme penggemar Kpop di Indonesia memang terbilang sangat tinggi. Sehingga produk resmi apapun yang idolanya pasarkan, maka akan selalu laris terjual karena banyak penggemarnya.

3 Fakta Menarik Dalam Game BTS World

Game BTS world akan siap memanjakan para Army atau penggemar BTS, Netmarble telah merancang sedemikian rupa untuk game ini dan akhirnya berhasil membuat para Army merasa dimanjakan. Pasalnya mereka dapat seolah-olah berinteraksi dengan anggota BTS kesukaannya, kapan dan dimanapun mereka berada. Berikut ini ada 5 fakta menarik yang dapat dirasakan saat Anda memainkan BTS World;

  1. Dibuat Menjadi Manager BTS

Disini Anda akan dibebaskan untuk menentukan sebagian pilihan hidup dari sembilan anggota BTS favorit Anda, yaitu Junkook, Jin, Suga, Jimin, V, RM, dan J-Hope. Anda dituntut sebagai seorang manager yang menentukan outfit dari setiap personil, atau bisnis apa yang akan mereka jalani. Bahkan Anda dapat menentukan apa yang akan mereka makan.

 

  1. Dapat Akses Foto dan Video Eksklusif

Game BTS World ini merupakan bentuk kerjasama dari agensi BTS, Big Hit, dan Netmarble. Perlu diketahui bahwa Netmarble merupakan developer dibalik suskesnya game Seven Knight dan Marvel Future Fight. Maka dari itu Anda dapat melihat lebih dari sepuluh ribu foto dan ratusan video eksklusif dalam game tersebut.

 

  1. Komunikasi dengan Anggota BTS

BTS World memiliki sistem interaktif 1:1 yang akan membuat pemain gamenya dapat berkomunikasi secara virtual dengan para personil. Meskipun game BTS World tidak akan diintegrasikan langsung dengan media sosial, tapi game ini memilki fitur sosial yang mendukung untuk interaksi pemain dan personil BTS itu sendiri.

Soundtrack BTS World Mendapat Perhatian Khusus

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, mengenai soundtrack BTS World yang beritanya selalu menempati trending topik. Kerjasama antara agensi BTS, Netmarble, dan Big Hit Entertainment tidak tanggung-tanggung dalam menggait penyanyi dunia, yaitu Zarra Larrson yang diajak kolaborasi untuk menyanyikan lagu-lagu soundtrack game BTS World ini.

Lagu pertama yaitu berjudul Dream Glow yang dibawakan oleh Jin, Jimin, Charli XCX, dan Junkook. Kemudian lagu kedua berjudul A Brand New Day yang dinyanyikan oleh V, J-Hope, dan Zarra Larrson. Selanjutnya lagu ketiga adalah All Night yang dibawakan oleh Juice WLRD, Suga, dan RM. Semuanya berjumlah tiga lagu yang akan menemani Anda memainkan BTS World.

Soundtrack lengkap dari BTS World ini sudah dirilis pada 28 Juni 2019 lalu. Bagi Anda para Army yang ingin merasa lebih dekat dengan personil BTS Anda, maka Anda kini bisa mendownload game BTS World. Game ini dibuat sebagai bentuk terimakasih dari BTS karena selalu mendapat support penuh dari para Army.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *