Kepala Barcelona : Philippe Coutinho akan sangat sulit untuk di beli

Kompasku – Berita Bola : Direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez mengakui bahwa klubnya menghadapi perjuangan berat untuk menandatangani kontrak dengan Philippe Coutinho dari Liverpool karena dia tidak memiliki klausul pelepasan.

The Reds bersiap untuk tawaran ketiga bagi pemain internasional Brasil yang telah menolak tawaran £ 72million dan £ 90million dari La Liga.

Namun, Liverpool tetap bersikeras bahwa Coutinho, yang mengajukan permintaan transfer pekan lalu, tidak memiliki harga musim panas ini dan akan bertahan di Anfield.

Manajer umum Barcelona Pep Segura telah mengatakan bahwa kesepakatan “dekat” tapi Fernandez kurang optimis saat dia berbicara tentang “situasi yang sangat sulit”.

Barca, yang menyelesaikan penandatanganan Paulinho pada hari Kamis, ingin menghabiskan rezeki £ 200million mereka dari penjualan Neymar dengan tawaran untuk Coutinho dan Borussia Dortmund Ousmane Dembele.

“Bukan hanya Barca tapi tim mana pun yang mencari pemain berkualitas terbaik terlibat dalam situasi yang sangat sulit di pasar ini,” kata Fernandez.

“Mengapa? Karena pasar adalah dimana klub menyukai kami ingin menandatangi pemain berkualitas. Tidak ada klausul buy-out sehingga membuat segalanya menjadi lebih rumit.

“Ya, kami sedang bernegosiasi dengan klub untuk melakukan beberapa kali penandatanganan, namun dengan kesadaran akan kesulitannya. Kita perlu bekerja dengan cara kita ke dalam situasi yang menguntungkan dan mudah-mudahan menutup kesepakatan ini secepat mungkin.

“Dembele dan Coutinho adalah dua pemain penting yang sangat kami sukai dan sudah dilakukan sejak lama. Mereka memiliki kondisi, usia yang tepat dan bisa beradaptasi dengan sepak bola kita. Mereka akan baik untuk memiliki di sini. Itulah kenyataan.

“Sehubungan dengan Liverpool dan Dortmund, ketika ada negosiasi Anda butuh waktu, Anda perlu melakukan pekerjaan untuk situasi yang menguntungkan bagi pemain dan diri kita sendiri.

Kebutuhan Barcelona untuk bala bantuan diperkuat oleh cedera lutut pada Luis Suarez dalam kekalahan Piala Super ke Real Madrid. Mantan striker Reds tersebut akan absen selama empat sampai lima minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *