Juventus akan selalu menjadi favorit melawan siapapun

Kompasku – Berita Bola : Penjaga gawang legendaris Italia, Dino Zoff memberikan kepercayaannya bahwa Juventus memang menjadi favorit saat bertemu Lazio. Namun pertandingan ini tak akan berjalan semudah yang Bianconeri harapkan.

Segera setelah jeda internasional selesai, Juventus langsung bertemu lawan tangguh yang dalam beberapa pertemuan terakhir selalu memberikan kesulitan, Lazio. Bahkan di pertemuan terakhir keduanya, yakni di Supercoppa Italiana, Biancocelesti mampu mengalahkan Bianconeri.

Juventus memiliki performa yang apik di awal musim ini, di mana mereka belum terkalahkan dan hanya sekali gagal meraih poin penuh dari tujuh pertandingan awal. Meskipun banyak diunggulkan, dan Zoff tak memungkirinya, namun dia meminta Bianconeri tetap waspada dengan tim asuhan Simone Inzaghi itu.

“Juventus bermain di kandang sendiri dan tak diragukan lagi bahwa mereka adalah favorit,” ujarnya kepada Il Bianconero.

“Lazio melakukan pekerjaan dengan baik, jadi ini tak akan mudah bagi Juventus. Ini akan menjadi pertandingan yang diperlombakan dengan baik,” sambungnya.

“Mungkin Lazio kurang memiliki pencetak gol, tapi bagaimanapun, kedua tim memiliki pemain penting. Pemenang tak akan bergantung pada siapa pun secara khusus,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *