Ini Berita Klub Sepakbola Seputar Barcelona Terkini

Siapa yang tidak tahu mengenai klub sepak bola yang dijuluki Blaugrana, yakni Barcelona. Berita mengenai klub sepakbola yang satu ini pasti banyak dicari, terutama oleh para fans Barcelona yang mendapat julukan Manchunian. Klub yang berada di bawah asuhan Ernesto Valverde Barcelona kini dikabarkan siap bersaing dengan sejumlah klub raksasa Eropa dalam perebutan winger Chelsea Callum Hudson-Odoi.

Wonderkid dari Inggris tersebut itu mulai mencari perhatian dengan mencari bakat Barcelona. Hudson-Odoi dikabarkan bahwa dirinya akan dipindahkan dari klub sepakbola Chelsea pada musim panas nanti. Pemuda 18 tahun itu sangat kecewa karena frekuensi bermainnya tidak banyak di Chelsea pada musim ini. Sehingga dia memutuskan untuk pindah pada musim panas yang akan datang.

 

Barcelona Ramaikan Perburuan Pemain Muda

Banyak klub besar sepakbola Eropa yang tertarik untuk menerima Hudson-Odoi. Klub tersebut mulai dari Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Manchester United, hingga klub PSG pun berminat untuk menerima Hudson-Odoi. Hal ini wajar saja mengingat bahwa mengingat bahwa Hudson-Odoi begitu piawai dalam mengasuh si kulit bundar di lapangan agar bisa dia bawa menuju ke jarring lawan.

Berdasarkan laporan yang didapatkan, Barcelona juga dikabarkan ikut tergiur untuk meminang Hudson-Odoi. Pemuda yang berasal dari Negara Inggris itu akan disiapkan sebagai pengganti Philippe Coutinho yang mungkin pada lego terakhir musim yang akan datang. Coutinho tampil dengan kurang maksimal sejak Barcelona membelinya dari Liverpool pada bulan Januari 2018 yang lalu dan Hudson dinilai cocok untuk menggantika posisinya.

 

Hudson-Odoi Menggiurkan Klub Eropa Barcelona

Kecepatan Hudson-Odoi dalam menggiring bola sangat dibutuhkan oleh klub Barcelona. Sedangkan Coutinho yang gagal beradaptasi karena tidak memiliki kecepatan yang memadai saat menerobos benteng pertahanan lawan. Kontrak Hudson-Odoi Bersama Chelsesa akan usai pada tahun 2020. Harga jual Hudson-Odoi ini cukup tinggi yakni kisaran 40 juta pound. Pada Januari lalu Hudson ditawar 4 tim seharga 35 juta pound namun ditolak Chelsea.

 

Barcelona Siap Barter Coutinho dengan Rashford

Barcelona telah menetapkan prioritas yang tinggi untuk bursa transfer pada musim panas 2019 mendatang. Barca menginginkan pemain baru yang bisa menggantikan posisi Luiz Suarez. Penyerang yang berasal dari Uruguay ini sudah berusia cukup matang yakni 32 tahun. Barcelona ingin segera mendapatkan pemain pengganti Suarez demi masa depan klubnya. Salah satu nama yang menjadi incarannya ialah Marcus Rashford.

Diketahui bahwa MU sangat tertarik dengan Coutinho sejak lama, ketika dia masih bersama Liverpool. Namun harga transfer yang terlalu tinggi mengurungkan niat Setan Merah ini untuk membelinya. Bahkan MU sempat menanyakan status Coutinho ketika mendapatkan kabar bahwa Coutinho tidak betah di Barcelona. Pemain yang berasal Brasil itu diklaim sulit beradaptasi dan kurang memenuhi ekspetasi atas nilai transfernya ke Barca.

Berdasarkan beberapa informasi, Barcelona memanfaatkan kesempatan ini. Minat MU pada Coutinho membuatnya berpeluang untuk membeli Marcus Rashford. Klub yang berasal dari Katalan tersebut bersedia untuk memberikan Coutinho ke MU dengan syarat Barca memasukkan nama Rashford dalam kesepakatan transfer mereka tersebut. Barca Berniat menukar Coutinho dengan Rashford.

Namun nampaknya bukan hal yang mudah bagi MU untuk melepas Marcus Rashford. Karena dia juga termasuk ke dalam rencana panjang klub united ini. Pemain yang berusia 22 tahun ini merupakan jebolan akademi klub paling bercahaya pada masa kini. Sehingga Rashford merupakan asset yang penting bagi United. Bukan hanya ekonomis, namun juga identitas klub asal Rashford.

Untuk penggila sepakbola yang suka dengan prediksi bola bisa nih langung mengunjungi situs warungtips, jangan ketinggalan dengan prediksi jitu nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *