Honda X-ADV 150 Rival Yamaha NMAX Terbilang Sangat Garang

Mempunyai kendaraan pribadi memberikan kemudahan dan kelancaran dalam aktivitas berpergian anda ketika tidak ingin menggunakan transportasi umum untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Dengan kendaraan pribadi, anda dapat leluasa mengatur waktu keberangkatan hingga estimasi perjalanan yang ditempuh karena anda dapat menyesuaikan kecepatan kendaraan saat melaju di jalanan.

Tidak hanya mobil saja yang menjadi incaran, mempunyai motor adalah pilihan yang tepat untuk anda yang ingin mempersingkat waktu perjalanan. Terlebih lagi untuk anda yang tinggal di ibukota, kemacetan yang menjengkelkan dapat dengan mudah anda lewati dengan menggunakan sepeda motor. Selain harganya jauh lebih terjangkau daripada mobil, sebuah motor dapat digunakan pada kondisi jalan yang sulit dilalui oleh kendaraan besar.

Kehadiran Honda X-ADV 150 di GIIAS 2019

Banyaknya perusahaan-perusahaan otomotif, baik berstandar nasional maupun internasional, berbondong-bondong menawarkan kendaraan yang mereka ciptakan guna menarik minat banyak pelanggan. Salah satu perusahaan tersohor yang sudah perlu diragukan lagi kualitasnya adalah Honda. Perusahaan asal Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1948 oleh Soichiro Honda ini menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia dalam menghasilkan kendaraan bermotor.

Dilansir dari otomotifnet.com (15/07/2019) terdengar kabar bahwa perusahaan Honda akan memperkenalkan tipe motor terbaru mereka yang disinyalir akan menjadi Rival terberat untuk motor NMAX, motor keluaran dari perusahaan Yamaha. Tipe Honda tersebut diberi nama X-ADV 150 dan akan dipertunjukkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mendatang.

  1. Pionner Motor Matic Adventure

Jika Honda X-ADV 150 sudah memasuki ranah pasar kendaraan motor di Indonesia, dapat dipastikan jika tipe Honda ini akan menjadi pionner pertama yang mengusung motor matic berjenis adventure.

 

  1. Perpaduan Dua Model Motor Honda

Tampilan Honda X-ADV 150 yang menawan adalah berkat dari penggabungan dua model motor Honda sebelumnya, yaitu PCX 150 dan X-ADV 750.

 

  1. Pesaing Yamaha NMAX

NMAX digadang sebagai salah satu motor matic terbaik beberapa tahun belakangan ini. Namun dengan kehadiran X-ADV 150, sepertinya posisi NMAX akan sedikit bergeser untuk kedepannya.

Spesifikasi Honda X-ADV 150

Ketika membahas mengenai motor keluaran terbaru dari Honda yang satu ini, rasanya kurang lengkap jika tidak membahas mengenai berbagai macam spesifikasinya. Iya, terdengar isu bahwa Honda X-ADV 150 mempunyai fitur-fitur garang, mulai dari tampilan hingga performa laju kendaraannya yang mampu memberikan pengalaman berbeda saat berkendara.

Oleh karena itu, untuk anda yang mungkin mempunyai kendaraan motor berjenis matic namun tetap terlihat sporty, mempunyai Honda X-ADV 150 adalah pilihan yang tepat. Untuk memberikan gambaran umum kepada anda mengenai kendaraan yang satu ini, berikut ini akan dijelaskan lebih detail mengenai bagian-bagian utama pada motor Honda X-ADV 150.

  1. Tampilan Desain Garang

Honda X-ADV 150 memberikan sentuhan skutik offroad yang kental dengan gaya sporty. Tidak hanya itu, bagian headlamp pada motor ini juga dibuat menyipit ke atas sehingga memberikan kesan tajam dan garang saat melihat tampilan depan motor X-ADV 150.

 

  1. Spedometer Full Digital

Penerapan teknologi pada Honda X-ADV 150 juga disematkan pada jenis spedometernya yang full digital. Memberikan informasi penting mengenai kondisi motor, mulai dari jarak tempuh hingga notifikasi ketersediaan bahan bakar pun dijelaskan secara rinci.

 

  1. Rangka Steel Diamond

Menggunakan rangka steel diamond , memberikan sentuhan kokoh dan gagah pada jenis motor yang satu ini. Selain tampilannya, pihak Honda juga tetap mempertimbangkan kenyamanan para penggunanya saat mengendari X-ADV 150, sehingga anda tidak perlu mengkhawatirkan tingkat kenyamanannya.

Meskipun dari pihak Honda Indonesia belum mengumumkan secara pasti mengenai harga dari tipe X-ADV 150, namun dengan kualitas serta desainnya yang ciamik, diharapkan mampu masuk ke pasaran sepeda motor Indonesia dengan harga yang kompetitif tanpa mengurangi performa ataupun spesifikasi terbaik yang telah disematkan pada motor keluaran terbaru dari Honda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *