Hengkang dari Atletico, Barcelona Dikabarkan Jadi Griezmann Selanjutnya

Sebagai salah satu pemain sepakbola top dunia, tak mengherankan jika segala hal yang berkaitan dengan Antoine Griezmann selalu menarik untuk dibahas. Apalagi jika hal tersebut berkaitan dengan keputusan besar yang dilakukan oleh si pemain. Beberapa waktu belakangan ini santer diberitakan kalau Griezmann akan hengkang dari Atletico Madrid dan mencari peruntungan baru di klub lain.

Tidak ada yang bia menyangkal kalau Griezmann merupakan salah satu pemain terbesar dalam sejarah sepakbola Atletico. Sudah ada banyak sekali rekor yang dia catatkan bersama klub dan tentunya keputusan hengkangnya ini menjadi salah satu “musibah” bagi Atletico. Pasalnya Griezmann bisa dianggap sebagai salah satu poros penting dalam pole permainan klub berjulu Wanda Metropolitano ini.

Di musim 2018-2019 ini sendiri, Griezman sudah bermain sebanyak 47 caps dalam semua liga bersama atletico dan berhasil mengemas 21 Gol. Benar-benar capaian yang tidak bisa disepelakan oleh tim manapun yang ada di dunia ini. Pasalnya, bisa dipastikan kalau saat ini ada banyak sekali club yang tertarik untuk meminang pemain serba bisa satu ini.

Pernyataan Resmi Griezmann di Akun Twitter Resmi Atletico Madrid

Sebenarnya berita hengkangnya Griezman sempat dianggap sebagai berita tidak benar karena rumor ini memang sudah berlangsung sejak lama. Apalagi pemain satu ini sudah 5 musim membela Los Colchoneros. Akan tetapi semua ini ditampik dengan pernyataan resmi dari Griezman yang dituangkan dalam sebuah video singkat di aun resmi Atletico Madrid yang beredar beberapa hari belakangan ini.

Eks pemain Real Sociedad ini menyatakan bahwa dia sudah benar-benar bulat dalam mengambil keputusannya kali ini. Bahkan Griezmann juga menambahkan kalau dia sudah berkonsultasi secara mendalam terhadap pelatih Atletico Madrid saat ini Diego Simeone. Tidak hanya Simeone saja, Griezmann juga sudah membicaraka keinginannya ini kepada Miguel Angel, salah satu pembesar di Manajemen Atletico Madrid.

“Saya memutuskan untuk meninggalkan klub untuk mencari pengalaman baru dan menemukan tantangan lain. Meskipun sulit, saya pastikan kalau ini adalah kenyataan” tukasnya. Lebih lanjut dia juga mengatakan “Lima tahun benar benar bukan sebentar dan saya sudah mendapatkan momen yang luar biasa dengan berbagai trofi penting dalam hidup saya bersama klub.

Griezmann juga mengungkapkan kalau dirinya sangat berterima kasih kepada semua orang yang berada di Atletco dan bersedia menerimanya dengan baik. Termasuk para fans yang sudah mendukungnya untuk selalu memperlihatkan performa terbaik di dalam setiap pertandingan yang dia hadapi bersama tim ini.

Barcelona Dikabarkan Jadi Pelabuhan Griezmann Selanjutnya

Dari sekian banyak tim yang dikaitkan dengan kepergian Griezmann dari Atletico, salah satu yang paling santer dikabarkan akan menggaet pemain satu ini adalah Barcelona. Tim Catalan memang sudah sejak lama memperlihatkan ketertarikannya terhadap pemain satu ini. Seperti yang terjadi pada tahun lalu. Namun sayangnya proses negosiasi tahun lalu berujung pada kegagalan.

Akan tetapi rupanya Barca tidak pernah menyerah untuk mendaratkan Griezmann di Campnou, terlebih tim bertabur bintang satu ini memang membutuhkan permainan apik Griezman untuk mengisi lini tengah mereka yang disinyalir mengalami penurunan semenjak ditinggalkan oleh duo legenda Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Griezman disinyalir memiliki gaya permainan yang mirip dengan Iniesta.

Untuk meminang Griezmann dari Atletico, Tim Catalan dipastikan harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Pasalnya kalusul rilis Griezmann disinyali mencapai 125 juta euro mendekati musim panas kali ini. Tapi tentunya ini bukan masalah bagi tim sekelas Barca karena benefit yang bisa mereka dapatkan dari Griezmann benar-benar tidak bisa disepelekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *