Game Mario akan Hadir di Android dan iOS Tahun Ini

Pembuat konsol game Nintendo akan menghadirkan mobile game “Dr. Mario World” tahun ini di perangkat smartphone. Kali ini Nintendo tak sendiri menggarap mobile game tersebut melainkan menggandeng Line Corporation.

Seperti yang dikemukakan oleh President Nintendo bahwa perusahaannya akan merilis dua hingga tiga game mobile dalam setahun, pengumuman ini terkait dengan hal tersebut. Sebelumnya Nintendo telah mengeluarkan beberapa mobile game seperti “Super Mario Run”, “Dragalia Lost”, dan “Fire Emblem Heroes”.

Game “Dr. Mario World” rencananya rilis pertengahan tahun 2019 di 60 negara, demikian diumumkan Nintendo. Game tersebut hadir di perangkat Android dan iOS secara gratis dengan pilihan in-app berbayar. “Dr. Mario World” diduga merupakan game bergenre action puzzle seperti versi originalnya tahun 1990.

Nintendo menegaskan bahwa mereka ingin menciptakan lebih banyak peluang bagi konsumen untuk terlibat dengan Nintendo IP dan untuk menjangkau konsumen di luar platform video game.

Kerjasama dengan LINE untuk mengembangkan dan mengoperasikan bersama-sama permainan aksi puzzle yang menampilkan Dr. Mario, akan dirilis olen Nintendo. Jika sesuai rencana, mobile game tersebut akan keluar pada saat yang sama dengan game Mario Kart Tour.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *