El-Real Galau Untuk Merekrut Neymar, Ini Syarat yang Harus Mereka Penuhi

Kabarnya PSG siap melepas Neymar pada bursa transfer kali ini jika memang ada tawaran yang sesuai. Salah satu klub yang tertarik memboyong Neymar ialah Real Madrid. Perlu biaya besar untuk bisa mendatangkan pemain asal Brasil tersebut. Sebenarnya Madrid tidak sendirian memburu Neymar, ada Barcelona yang turut menginginkan bekas pemainnya itu kembali.

Sementara itu Real Madrid sendiri memang tengah melakaukan belanja pemain untuk memperbaiki skuad mereka. Kurang lebih sudah 300 juta euro mereka menggelontorkan dana untuk bisa membeli 5 pemain top. Mereka adalah Eden Hazard, Rodrygi Goes, Eder Militao, Ferland Mendy serta Luka Jovic. Sedangkan Neymar memang telah alam dihubungkan dengan klub asal Spanyol tersebut.

 

Syarat Khusus Bagi Real Madrid Jika Ingin Datangkan Neymar

Rumor kepindahan Neymar ke Real Madrid memang tengah santer terdengar. Akan tetapi Nasser Al-Khelaifi selaku presiden PSG selalu membentengi agar Neymar tidak hengkang dari klubnya. Namun Real Madrid terus dihubungkan dengan Neymar. Kabarnya PSG tidak akan menjual pemain bintang mereka itu dengan harga murah, perlu biaya 220 juta euro untuk menebusnya.

PSG juga memberikan syarat khusus jika memang Real Madrid serius untuk meminang Neymar. PSG meminta syarat untuk menyertakan Casemiro dalam transfer Neymar. Dimana PSG masih kesulitan untuk mencari sosok pengganti Thiago motta sebab Casemiro sosok yang pas untuk menggantikan Motta, tentu itu berat bagi Real Madrid.

Casemiro memang merupakan pemain yang menjadi andalan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dalam pertandingannya. Zidane memang sedang berupaya memperbaiki gaya permainan El-Real. Artinya memang susah untuk menerima syarat tersebut jika memang Madrid ingin memboyong Neymar, ditambah mereka pun harus juga menebus Neymar dengan harga yang tidak murah.

Casemiro memang gelandang asal Brasil yang sangat berguna di skuad asuhan Zidane tersebut. Misalnya pada musim 2018-2019 saja Casemiro telah tampil dalam 43 pertandingan untuk Real Madrid dan dia telah menyumbangkan 4 gol serta 1 assist. Namun, jika mereka memang serius menggaet bintang asal Brasil, Neymar barangkali akan bersedia saja untuk menyertakan Casemiro dalam transfernya.

 

Real Madrid Masih Galau Untuk Memboyong Neymar

Dikabarkan Madrid memang masih ragu untuk mendatangkan Neymar ke stadion Santiago Bernabue pada musim panas ini. Mereka masih menimbang-nimbang apakah akan mendatangkan pemain PSG itu pada musim panas ini atau tidak.  Dimana memang Neymar beberapa waktu ini diisukan akan segera hengkang dari PSG dan Madrid menjadi salah satu kandidat klub yang mungkin disinggahi Neymar.

Sebelumnya Neymar sempat mengeluarkan pernyataan terkait masa depannya di klub asal Prancis tersebut. Dia mengatakan tidak akan kembali lagi ke PSG pada musim depan.  Pernyataan itu tentu memantik klub-klub besar seperti Real Madrid, Manchester United serta Barcelona. Ketiga klub tersebut dikabarkan tertarik merekrut pemain Timnas Brasil itu pada bursa transfer musim panas ini.

Masalah terbesar mendatangkan Neymar adalah finansial. Transfer Neymar dipastikan tidak akan murah, karna PSG sendiri telah mematok mahal transfer dengan nilai yang fantastis. Sementara Real Madrid telah menghabiskan dana yang hampir mencapai 300 juta euro pada bursa transfer musim panas ini. Bagi Madrid ini menjadi kegalauan mereka dengan dana yang harus digelontorkan jika membeli Neymar.

Namun, kita sendiri tidak tahu berapa yang sebenarnya dimiliki Madrid saat ini. Bisa saja mereka akan mengambil keputusan membeli Neymar dengan harga yang fantastis mengingat klub tersebut sudah biasa membeli pemain dengan harga yang mahal. Kita nantikan saja apakah benar Real Madrid bisa memboyong Neymar ke Santiago Bernabue.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *