Donnarumman menerima kecaman karena menolak kontrak dari AC Milan

Kompasku – Berita Bola : Gianluigi Donnarumma memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

Dalam beberapa pekan terakhir masa depan Donnarumma bersama Milan masih menjadi tanda tanya. Sebab, pemain asal Italia tersebut terus menunda untuk memperbarui durasi kerjanya yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Padahal, manajemen AC Milan telah menawarkan Gianluigi Donnarumma kontrak berdurasi lima musim dengan gaji yang mencapai 4 juta euro (Rp 59 miliar) per tahun. Nilai tersebut terbilang cukup besar untuk pemain berusia 18 tahun.

Setelah menggelar pertemuan dengan petinggi AC Milan di Milanello, Kamis (15/6/2017), Donnarumma yang diwakili sang agen, Mino Raiola memutuskan untuk tak menandatangani kontrak baru.

“Agen Donnarumma, Mino Raiola, memberi tahu kami jika sang kiper telah membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Keputusan tersebut diambil langsung oleh Donnarumma,” jelas CEO AC Milan, Marco Fassone.

Dengan keputusan tersebut membuat Gianluigi Donnarumma makin dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa, mulai dari Manchester United, Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Bayern Munchen, Juventus, hingga Paris Saint-Germain. Namun, dari klub-klub tersebut, Madrid menjadi yang paling serius menginginkan Donnarumma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *