AS Roma : £ 28m (448miliar rupiah ) dari Liverpool Tidak akan Cukup Untuk Datangkan Mohamed Salah

Kompasku – Berita Bola : Roma telah mengatakan kepada Liverpool bahwa £ 28m (448miliar rupiah ) tidak akan cukup untuk menandatangani pemain sayap asal Mesir mereka Mohamed Salah. Kedua klub telah mengadakan pembicaraan awal mengenai kemungkinan kesepakatan di mana Liverpool mengindikasikan bahwa mereka akan siap untuk menawarkan jumlah tersebut untuk pemain tersebut. Tim Serie A ini, bagaimanapun, tidak akan merenungkan penjualan pemain berusia 24 tahun untuk harga itu dan sekarang terserah kepada Liverpool untuk melihat apakah mereka ingin meningkatkan tawaran tersebut. Jürgen Klopp telah menjadikan winger salah satu prioritas utamanya saat klub mempersiapkan musim Liga Primer yang baru dan pertandingan play-off Liga Champions.

Liverpool berjuang untuk kecepatan musim lalu ketika mereka harus bermain tanpa Sadio Mané, terutama di Anfield di mana mereka merasa sulit untuk memecah tim, dan Klopp percaya Salah akan menambahkan kekuatan sayap. Salah baru saja menyelesaikan musim keduanya di Roma – dia dipinjam dari Fiorentina pada 2015-16 – dan telah matang menjadi salah satu pemain Serie A yang paling berbahaya. Selama dua musim di ibukota Italia ia telah mencetak 29 gol dalam 65 pertandingan liga untuk Giallorossi.

Liverpool sangat antusias untuk menandatangani kontrak tersebut pada tahun 2014 namun ia memilih bergabung dengan Chelsea sebagai gantinya dengan harga £ 11 juta (170milliar rupiah ) . Dia gagal menjadi tim pertama yang reguler, namun, dan dipinjamkan ke Fiorentina pada bulan Februari 2015 sebelum bergabung dengan klub Serie A secara permanen. Liverpool akan menandatangani Dominic Solanke dari Chelsea pada 1 Juli. Pemain berusia 19 tahun itu telah menyetujui persyaratan dengan klub Anfield setelah menolak menandatangani perpanjangan kontrak di Stamford Bridge di tengah kekhawatiran kurangnya kesempatan masuk tim pertama. Kontrak Solanke saat ini berakhir musim panas ini, tapi, karena usianya lebih muda dari 24 tahun, Liverpool harus membayar saingan Liga Primer mereka untuk biaya kompensasi yang akan ditentukan oleh sebuah pengadilan. Biaya tersebut diperkirakan berada sekitar £ 2m- £ 3m (12-18 milliar rupiah ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *