Arsenal Masih Incar Raheem Sterling

Kompasku – Berita Bola : Arsenal tetap tertarik untuk menandatangani Raheem Sterling dari Manchester City. Pep Guardiola memveto sebuah usulan swap yang melibatkan Sterling dan Alexis Sanchez pada batas waktu transfer dengan City memilih untuk menawarkan uang tunai secara langsung.

Manajer City bersikeras Sterling memiliki peran untuk bermain di Etihad dan mengatakan bahwa pemain internasional Inggris berkomitmen penuh terhadap proyeknya namun diketahui bahwa pemain berusia 22 tahun itu terbuka untuk kembali ke London dan kesempatan untuk bermain lebih teratur di Gudang senjata. City akan kembali ke Sanchez pada bulan Januari dan akan menawarkan sekitar £ 20 juta (320 milliar rupiah ) untuk orang Chili. Arsenal mempertahankan ketertarikannya untuk mengontrak Sterling dan Monaco Thomas Lemar.

Berita tentang ketertarikan Arsenal terhadap dua pemain yang berhasil melewati genggaman mereka menjelang akhir jendela transfer musim panas tiba pada hari Dick Law berdiri sebagai negosiator transfer klub. Hukum berangkat pada akhir bulan dan masalah tersebut ditangani secara damai dan akan memungkinkan Hukum untuk kembali ke Amerika Serikat dengan alasan keluarga. Hukum adalah sekutu dekat bos Gunners Arsene Wenger dan telah bekerja di departemen transfer di Arsenal selama delapan tahun terakhir.

Klub tersebut menunjuk Huss Fahmy, yang sebelumnya adalah selebriti bersepeda Sky, pada bulan Juni untuk bekerja sama dengan Hukum – terutama mengenai kontrak pemain. Telah dipahami bahwa sebuah keputusan masih harus diambil mengenai apakah Fahmy sekarang akan memenuhi peran dalam ketidakhadiran Undang-undang atau jika klub akan mencari untuk merekrut penggantinya langsung. Sementara Wenger telah masuk untuk mendapat kritik setelah sebuah jendela transfer yang membuat banyak penggemar Arsenal kecewa, meskipun mereka memecahkan rekor transfer mereka untuk merekrut Alexandre Lacazette, Law juga menghadapi kutukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *