Allegri Menyesalkan Gol Ketiga Madrid

Kompasku – Berita Bola : Juventus harus merelakan gawangnya dibobol tiga gol oleh Real Madrid saat keduanya bertanding dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Turin, Rabu (4/4) dini hari WIB.

Massimiiliano Allegri selaku Juventus mengaku dirinya sangat menyesalkan gol ketiga Madrid yang harusnya tak terjadi. Sebab, gol tersebut membuat tugas timnya menjadi kian berat di leg kedua mendatang.

“Kami memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan tetapi kami gagal memanfaatkannya karena bola yang sedikit melebar,” ujar Allegri dikutip dari football italia.

“Saya kecewa dengan gol ketiga, karena kami harusnya mencoba menahannya di 2-0 dan mencoba melakukan sesuatu yang ajaib di Madrid.”

Penyebab Allegri menyesalkan gol tersebut adalah harapan mereka yang kian kecil untuk menembus semifinal Liga Champions. Terlebih, salah satu benteng Real Madrid, Sergio Ramos harus absen di leg kedua nanti karena akumulasi kartu kuning.

“Hasil 3-0 sangat mengecewakan, terlebih Sergio Ramos harus absen di leg kedua, jadi dengan 2-0 harusnya kami memiliki sedikit harapan,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *