Ajang Pekumpulan Anak Motor, IIMS Expo Hadir Di Jakarta!

Pameran kendaraan roda dua yang diadakan oleh PT. Dyandra Promosindo (DP) menjadi ajang berkumpulnya para penggemar motor, pameran ini diberi nama IIMS Motobike Expo 2019 (IIMS-ME). PT DP telah mengumumkan bahwa pameran ini akan diselenggarakan pada bulan November sampai Desember 2019 di Istora Senayan Jakarta, dengan sasaran pengunjung yaitu komunitas-komunitas motor yang ada di Indonesia.

“Pasar motor mendominasi alat transportasi di Indonesia, dengan adanya pameran ini diharapkan menjadi lokasi bertemunya pasar roda dua dan komunitas motor untuk meningkatkan eksistensinya. Maka pendekatan acara pameran ini dilakukan pada komunitas pecinta roda dua” Ujar Presiden direktur PT DP, Hendra Noor Saleh dalam acara peluncuran IIMS ME 2019, pada Jum’at 5/07/2019.

Hendra mengungkapkan antusiasme dan rasa optimisnya untuk mengadakan acara pameran IIMS ME 2019 ini untuk pertama kalinya, menurutnya acara pameran ini merupakan perwujudan dari meningkatnya pasar dan pecinta kendaraan roda dua. Project Officer IIMS ME Rudi MF, menjelaskan bahwa pameran ini nantinya tidak hanya memamerkan motor dari agen ternama saja tapi juga motor hasil modifikasi.

PT DP Gelar Aksi Riding Sebelum IIMS ME 2019

Sebagai bentuk antusiasme dalam menyambut acara pameran IIMS ME 2019 ini, PT DP menggelar aksi riding sebelum diadakannya launching acara pameran ini. Dyandra Promosindo mengajak puluhan pengguna dan komunitas kendaraan roda dua untuk turut serta dalam aksi riding ini, aksi ini dimulai dari kantor Dyandra yang berada di Palmerah Selatan lalu menuju MotoVillage di Kemang.

“Kami memahami bahwa pasar dan komunitas motor ingin memperlihatkan eksistensinya, dan kami harus beradaptasi dengan komunitas para pecinta kendaraan roda dua salah satunya dengan mengadakan IIMS Motobike Expo 2019 ini,” ujar Hendra Saleh saat launching event IIMS ME 2019 di Kemang, Jakarta Selatan, Jum’at 5/07/2019. Terlihat PT DP sangat ingin mewadahi pasar motor di Indonesia.

Hendra juga menambahkan bahwa sampai saat ini pengguna motor di Indonesia menggunakan unit motor dari 18-20 merk ternama. Namun 85% dari itu atau sekitar 17 merk motor menjadikan sekaligus identitas diri bagi penggunanya, bukan hanya alat transportasi saja. Melalui pameran ini, Hendra ingin memperkenalkan merk-merk sepeda motor baru yang bermunculan di Indonesia.

IIMS ME Pameran Motor Terbesar Pertama di Indonesia

Rudi MF sebagai Project Officer IIMS ME 2019 menuturkan “Pameran ini bukan sekedar menampilkan model motor terbaru, dengan mengusung konsep segar untuk mengajak exhibitor terutama agen pemegang merk motor turut memajang motornya, begitu juga dengan motor custom atau modifikasi yang saat ini sedang trend. Trend positif ini menginspirasi untuk mengadakan pameran motor bertaraf internasional,” ujarnya

Mereka menargetkan penerima sekitar Rp. 25 Milyar, dengan pengunjung sebanyak 50 ribu selama tiga hari berturut-turut, dan 75 merk motor yang berpartisipasi. Harga tiket yang dipatok untuk pengunjung hanyalah sebesar Rp. 25.000/ orang. IIMS ME 2019 ini akan memakan lahan Istora Senayan sebesar 4.000 m2 .

Acara pameran ini tidak hanya menampilkan pajangan motor-motor saja, tetapi ada serangkaian acara menarik lainnya seperti Liver Builder Talkshow, Dyno Contest, Music Show, Bike Catwalk, Satmori & Sunmori, Student Visit & Test Ride, Fun Racing Competition, dan masih banyak lagi. Bagi Anda pecinta sepeda motor, jangan lupa hadiri pameran motor terbesar pertama di Indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *