Agen dari Morata menerima harga tawaran dari Manchester united

Kompasku – Berita Bola : The Red Devils telah bergerak maju dalam perlombaan untuk mendatangkan pemain internasional Spanyol, namun tawaran mereka belum bisa diterima oleh Real Madrid.

Alvaro Morata dan Manchester United sedang menunggu keputusan Real Madrid mengenai apakah akan menjual striker tersebut, agennya telah mengkonfirmasi.

United telah banyak dikaitkan dengan kepindahan untuk pemain internasional Spanyol tersebut dan dilaporkan memiliki tawaran 60 juta euro ditolak pekan lalu, dengan tim asuhan Jose Mourinho tersebut merencanakan untuk mendapatkan tawaran baru.

Morata memicu spekulasi bahwa dia dapat ditunjuk untuk bergabung dengan United dengan ‘menyukai’ sebuah pos Instagram yang melaporkan tautan tersebut pada hari Minggu, dengan Juanma Lopez mengakui bahwa opsi Old Trafford sangat menarik bagi kliennya.

“Manchester United? Mereka adalah klub dengan kemewahan besar, pilihan yang sangat menarik,” kata Lopez.

“Saya dapat mengatakan bahwa proposal mereka sangat penting dan sekarang keputusannya ada pada Real, saya tidak bisa mengatakan [jika sebuah kesepakatan segera ditutup] – kita akan lihat.”

AC Milan juga tertarik pada Morata, dengan Lopez mengungkapkan penawaran mereka hanya jatuh pendek sebelum mereka memilih untuk menandatangani striker Porto Andre Silva.

“Ya, sering ada kontak dengan kami sampai beberapa hari yang lalu – saya bisa memastikannya,” tambah perwakilan Morata.

“Cukup sederhana, Real Madrid menganggap tawaran Rossoneri tidak memuaskan.”

Morata baru saja memulai 14 pertandingan Liga musim lalu, dengan Lopez mengungkapkan pekan lalu bahwa kliennya ingin menemukan situasi di mana ia akan memainkan peran lebih besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *