Sergio Ramos Tunjuk Pewaris Tahtanya di Real Madrid

Sergio Ramos Tunjuk Pewaris Tahtanya di El Real

Kapten sekaligus bek Real Madrid, Sergio Ramos, sepertinya telah menentukan siapa yang akan jadi pewaris tahtanya di lini pertahanan Real Madrid. Ramos dikabarkan sudah memintah pihak manajemen klubnya untuk memboyong Milan Skriniar ke Santiago Bernabeu dalam jangka waktu dekat ini. Ramos sendiri merupakan salah satu pemain senior di El Real yang sudah lama menjadi ikon tersendiri bagi tim raksasa Spanyol itu. Sejak masih usia muda, Ramos sudah mengabdikan sebagian besar kariernya di Madrid dan saat ini dia menjadi fondasi terkuat bagi tim Putih khususnya di bagian pertahanan.

Tapi saat ini usia Ramos sudah menginjak 32 tahun dan sang pemain sudah mulai merasakan adanya penurunan performa diakibatkan umurnya yang makin bertambah. Dia pun mau tak mau harus mulai memikirkan siapa yang akan jadi penerus berikutnya yang dapat mengambil posisinya kelak saat Ramos sudah berhenti bermain di Real Madrid. Dilansir dari Don Balon, Sergio Ramos dikatakan sudah menentukan siapa pemain muda yang akan jadi penerus tahtanya sebagai bek pertahanan di Madrid. Ia menunjuk Milan Skriniar, bek yang saat ini tengah bermain di Inter Milan. Ramos menginginkannya untuk segera bergabung ke dalam skuad Los Blancos dalam waktu dekat ini.

Milan Skriniar adalah tembok kokoh pertahanan Inter Milan
Sebetulnya Milan Skriniar belum lama bergabung di klun Inter Milan, dia tercatat baru satu tahun berada di sana. Sebelumnya, Skriniar sempat bermain di klub Liga Italia lain yaitu Sampdoria selama kurang lebih satu musim. Di Serie A, kemudian Skriniar berkembang cukup pesat sebagai salah satu bek terbaik musim ini. Ia selalu ditunjuk sebagai starter dalam berbagai ajang yang dihadapi Inter Milan. Pemain asal Slovakia itu telah tampil di 38 pertandingan Serie A Inter Milan selama musim ini.

Tidak hanya mempunyai skill pertahanan yang bagus bagai tembok kokoh bagi Nerrazurri, Tapi Skriniar juga lumayan tajam untuk ukuran pemain bek terbukti dalam musim ini saja dirinya telah mencetak skor total 4 gol di laga Serie A. Sayangnya impian Sergio Ramos agar Skriniar bisa masuk ke dalam kekuatan skuad Real Madrid belum tentu terjadi. Akan begitu sulit bagi Madrid untuk bisa mendapatkan bek muda ini bergabung dalam tim Los Blancos.

Itu karena Skriniar masih tercatat aktif sebagai pemain di Inter Milan dengan masa kontrak yang terbilang panjang. Dia masih harus merampungkan kontraknya hingga tahun 2022 mendatang. Itulah sebabnya jika Madrid memang serius mau membeli bek ini bergabung ke dalam timnya, maka diperkirakan paling tidak El Real perlu mengeluarkan lebih dari 60 juta poundsterling demi membayar kepindahan Skriniar. Tentu jumlah tersebut terbilang tidak sedikit dan bisa bikin kantong mengering.

Pesaing Real Madrid juga tengah mengincar Skriniar
Tidak hanya tim raksasa Spanyol Madrid saja yang tengah dikabarkan ingin menggaet Skriniar karena permintaan Sergio Ramos. Tapi, Barcelona juga rupanya berminat ingin membeli pemain berbakat Inter Milan ini. Barcelona hanyalah satu dari klub-klub besar lain yang tertarik akan kemampuan Skriniar. Manchester United serta Manchester City sering sekali dikaitkan dengan transfer Skriniar. Memang banyak berbagai klub besar di Eropa yang ingin memboyongnya. Namun ketika ditanyai, Skriniar menjawab bahwa dirinya masih betah di Inter Milan. “Saya bahagia di Milan bersama Inter, yang lain tidaklah penting,” kata Skriniar. “Saya tak tahu apa yang terjadi di bursa transfer dan saya juga tak ingin membicarakannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *